Gandeng Bulog, Disdagperin Bengkalis Gelar Pasar Murah

id gandeng bulog, disdagperin bengkalis, gelar pasar murah

Gandeng Bulog, Disdagperin Bengkalis Gelar Pasar Murah

Bengkalis (Antarariau.com)- Dinas Perdagangan dan Perindustrian Bengkalis bersama Badan Urusan Logistik (Bulog) menggelar operasi pasar yang dipusatkan di kecamatan Bengkalis, Provinsi Riau, Jumat.

Dalam operasi murah tersebut Disdagperin dan Bulok menjual lebih murah dari harga pasar.

"Ada beberapa kebutuhan pokok yang dijual, beras, minyak goreng, dan gula," kata Kepala Bidang Perdagangan dalam Negeri, Burhanuddin di Bengkalis.

Dia mengatakan, operasi pasar tersebut dalam rangka menyambut perayaan besar Natal dan tahun baru sekaligus memperingati hari ibu.

"Untuk harga jelas lebih murah, beras kualitas mediun, dari vietnam, beras hanya Rp8.100 perkilonya, sedangkan minyak goreng Rp12 ribu dan gula Rp12 ribu," kata Burhanuddin.

Untuk operasi pasar tersebut lanjutnya lagi akan digelar sampai tanggal 10 Januari mendatang.

"Operasi ini akan kita adakan juga di desa, dimulai pada hari ini, dan tadi pagi digelar di pasar terubuk," ujarnya lagi.

Setelah hari ini, operasi pasar akan kembali digelar pada tanggal 27 Desember di SMP Pematang Duku dan dimulai pada pukul 09.00 wib.

"Tentunya kita berharap ini bisa membantu masyarakat, dalam memenuhi kebutuhan," katanya.

Ia menjelaskan, pada hari pertama ini sudah 2,5 ton beras yang habis terjual dalam operasi pasar yang digelar di Pasar Terubuk.