Lifestyle

Terkini

Makan Malam Sebelum Pukul 19.00, Kebiasaan Sederhana untuk Menjaga Kesehatan Jantung

Waktu makan malam yang lebih awal dapat membantu tubuh mengelola lemak dan menjaga kesehatan jantung, sehingga berpotensi mendukung upaya menurunkan kadar kolesterol. Laman kesehatan Eating Well, ...

Perubahan Iklim Tingkatkan Risiko DBD, Malaria, dan Diare pada Anak

Pengurus Pusat Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI) menyatakan perubahan iklim yang ditandai dengan peningkatan suhu bumi dan perubahan pola curah hujan dapat meningkatkan risiko penyakit tropis ...

Byeon Woo Seok Siap Sapa Penggemar Jakarta dalam Tur Fan Meeting Asia 2026

Aktor Korea Selatan, Byeon Woo Seok bersiap akan memulai tur penggemar bertajuk “The Secret Library” di berbagai negara Asia, termasuk Jakarta, Indonesia. Sebagaimana dikutip Soompi, ...

Jangan Sepelekan Angin Duduk, Bisa Jadi Tanda Gangguan Otot Jantung

Dokter spesialis jantung dan pembuluh darah dr. Febtusia Puspitasari, Sp.JP, FIHA, FASCC mengemukakan bahwa angin duduk atau istilah medis Angina pektoris berisiko bisa menjadi sinyal gangguan pada ...

Kolaborasi Impian Terwujud, Le Sserafim, Illit, dan Katseye Siapkan Lagu Baru

Grup perempuan K-Pop naungan agensi HYBE, yakni Le Sserafim, Illit, dan Katseye, akan berkolaborasi dengan merilis sebuah lagu. Menurut laporan Yonhap, Senin (8/6), waktu setempat, Source Music, ...

Rupiah Melemah? Ini Siasat Jitu Menjaga Pengeluaran Tetap Terkendali

Perencana keuangan Rista Zwestika CFP, WMI dari platform edukasi dan layanan konsultasi keuangan Finante.id menyampaikan pentingnya pengaturan pengeluaran berdasarkan prioritas pada masa nilai tukar ...

Aktivitas Sederhana di Dapur Ini Bisa Kurangi Risiko Demensia Hingga 30%

Sebuah penelitian yang dipublikasikan dalam Journal of Epidemiology & Community Health menemukan bahwa aktivitas memasak setidaknya sekali dalam sepekan berkaitan dengan risiko demensia yang ...

Taylor Swift dan Beyonc Masuk Daftar Forbes Iconoclast 50, Kembali Tegaskan Status Ikonik Mereka

Perempuan musisi Taylor Swift (36) dan Beyoncé Knowles-Carter (44) masuk dalam daftar Forbes Iconoclast 50 tahun 2026, yang mencakup para pemimpin berpengaruh dalam bidang keuangan, bisnis, ...

Jangan Lewatkan! Simak Lagi Warta tentang Film Warkop DKI dan Wastra Nusantara

Kanal hiburan, gaya hidup, teknologi, dan otomotif ANTARA pada Minggu (7/6) antara lain menyajikan warta tentang film "Warkop DKI: Viralin dong!", promosi wastra Nusantara, jadwal ...

Studi Ungkap: Orang yang Percaya pada Intuisi Cenderung Lebih Bahagia

Sebuah penelitian yang dipublikasikan dalam European Journal of Psychology menunjukkan bahwa kemampuan mengenali, menerima, dan bertindak sesuai dengan kondisi batin atau intuisi diri berkaitan ...