Wabup hadiri pesta pernikahan putra bungsu Bupati, Muhammad Wardan

id Wabup inhil, SU, Syamsuddin uti, pernikahan putra bungsu bupati inhil, bupati inhil, hm wardan,berita riau antara,berita riau terbaru

Wabup hadiri pesta pernikahan putra bungsu Bupati, Muhammad Wardan

Pernikahan putra bungsu Bupati Muhammad Wardan. (Antaranews/istimewa)

Tembilahan (ANTARA) - Wakil Bupati Inhil, Syamsuddin Uti menghadiri pesta pernikahan Putra Bungsu Bupati Inhil, Muhammad Wardan, Nanda Hasanul Amri, SIP, Sabtu, (22/6) di Jakarta Selatan.

Putra bungsu Bupati Indragiri Hilir Nanda Hasanul Amri SIP resmi mempersunting pujaan hatinya, Nada Salsabila. Dara asal Jakarta Selatan tersebut resmi menjadi menantu Bupati Muhammad Wardan dan istri Zulaikhah Wardan.

Akad nikah berlangsung hikmat dan sakral. Resepsi pernikahan yang digelar di Aula Buya Hamka Masjid Agung Al-Azhar ramai dihadiri para tamu undangan.

Wakil Bupati Inhil, Syamsuddin Uti (SU) yang turut hadir memberikan doa restu dan menyampaikan selamat kepada kedua mempelai.

"Kami mendoakan pasangan pengantin dapat membangun bahtera rumah tangga yang sakinah, mawaddah, warohmah. Semoga pasangan ini dapat berkekelan hingga akhir hayat," ujar Wabup yang akrab disapa Abah SU ini.

Dia juga berpesan, agar pasangan ini dapat saling menghargai dan menghormati dalam menjalankan bahtera rumah tangga, serta senantiasa berbagi dalam suka maupun duka.

"Menjalani biduk rumah tangga itu, ada suka dan dukanya. Akan ada lika-likunya. Tetaplah menguatkan satu sama lain," pungkasnya.

Disamping itu, Bupati Muhammad Wardan juga mendoakan agar sang anak dapat membimbing istri dalam iman Islam sehingga bahagia dunia dan akhirat.

"Karena berumah tangga itu merupakan sebuah langkah awal dalam kehidupan yang baru. Semoga ananda selalu berbahagia dan dilimpahi ridho dari Allah SWT," harapnya.

ADV/Diskominfops Inhil

Baca juga: Tingkatkan nilai Jual, Bupati tandatangani MoU bersama perusahaan pengolahan sabut di Jakarta

Baca juga: Mewakili KOPEK, Bupati sampaikan masalah kelapa kepala kepala staf Presiden RI