Ribuan Kader Golkar Sambut Kehadiran Paslon Wadan-SU Dalam Deklarasi Partai

id ribuan kader, golkar sambut, kehadiran paslon, wadan-su dalam, deklarasi partai

Ribuan Kader Golkar Sambut Kehadiran Paslon Wadan-SU Dalam Deklarasi Partai

Tembilahan (Antarariau.com) - Kedatangan Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir, Muhammad Wardan-Samsudin Uti atau Wardan-SU, disambut ribuan kader Partai Golkar dan masyarakat yang mengaku ingin menyaksikan langsung sosok figur yang akan bertarung memimpin Inhil, Selasa.

Paslon Wardan-SU tiba di salah satu hotel di Tembilahan sekira pukul 15.30 WIB untuk mengikuti prosesi deklarasi.

Kedatangan paslon diiringi tepukan kompang dan tarian Tradisional Reok Ponorogo sebagai salah satu warisan leluhur dan kekayaan bangsa.

Penampilan tari tradisional reok yang bertingkah lincah dan energik yang disusun rapi, menambah keseruan pasca kedatangan paslon.

Wardan-SU datang didampingi keempat partai politik yang mengusung yakni Golkar, PAN, PKS dan Demokrat. Tampak pasangan calon mengenakan seragam putih dilegkapi tanjak dikepala.

Kerumunan masyarakat semakin mendekati Wardan-SU untuk sekedar bersalaman menyambut kedatangan paslon.

Setelah sekitar 5 menit melewati kerumunan masyarakat, paslon tampak menyapa masyarakat dan acara penandatanganan naskah deklarasi pun dimulai dengan nyanyian Indonesia Raya.

Ada dua Pilkada serentak di Riau pada tahun ini, yakni pemilihan Gubernur Riau dan Bupati Inhil. HM Wardan merupakan bupati petahana yang diusung Golkar.