APRIL Group turut ramaikan Riau Expo 2022

id April Group ,Riau Expo 2022,Riau expo 2022

APRIL Group turut ramaikan Riau Expo 2022

Booth Stand APRIL di Riau Expo 2022 saat dikunjungi pengunjung. (ANTARA/Annisa Firdausi)

Pekanbaru (ANTARA) - APRIL Grup turut meramaikan Riau Expo 2022 dengan memperkenalkan Asia Pasific Rayon (APR) dan hasil produksinya kepada para pengunjung di Lapangan Purna MTQ Pekanbaru yang berlangsung pada 22-26 November2022.

Hosting Booth Stand APRIL di Riau Expo 2022 Tika saat ditemui, Jumat, menyebutkan pihaknya selama kegiatan ini memfokuskan untuk memperkenalkan APRIL dan APR kepada pengunjung yang kebanyakan ialah pelajar dan mahasiswa.

"Kami di sini fokus menjelaskan dan menjabarkan apa saja keunggulan viscose. Viscose atau rayon sendiri merupakan jenis kain rayon semi-sintetis yang terbuat dari pulp kayu yang digunakan sebagai pengganti sutera," terang Tika.

Disebutkannya, viscose memiliki beberapa keistimewaan dibandingkan dengan bahan lainnya yaitu bahan yang lebih lembut, nyaman dan sejuk di kulit. Selain itu perawatan yang mudah menyerap keringat dan nyaman di segala cuaca.

Dijelaskannya, rayon dari APR diproduksi dengan proses plantation yang terbarukan, dari hutan tanam industri yang terbarukan pula di Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan.

"Bahan viscose ini kemudian diproduksikan menjadi handuk, tas, kain sarung, dan topi," lanjutnya.

Dalam kegiatan Riau Expo 2022 ini APRIL menyiapkan hadiah spesial untuk para pengunjung yang hadir di booth stand mereka. Ada kesempatan mendapatkan bingkisan menarik bagi para pengunjung. Caranya amat mudah, yaitu:

1. Follow akun Facebook Sahabat PT RAPP dan Instagram @SahabatRAPP, @AsiaPacificRayon

2. Unggah foto/video selama di booth dengan tag akun Facebook Sahabat PT RAPP dan Instagram @SahabatRAPP, @AsiaPacificRayon di story atau feed.

3. Tag 3 teman kalian pada postingan tersebut

4. Gunakan hashtag #lifeatAPRIL, #RAPPdiRiauExpo, #proudAPR, #APRdiRiauExpo

5. Hadiah menarik menunggu mu jika di post dalam bentuk reels dengan memposting di Instagram.