Legislator Siak pastikan proyek semenisasi berjalan baik

id dprd siak,proyek semenisasi,pemkab siak,berita riau antara,berita riau terbaru

Legislator Siak pastikan proyek semenisasi berjalan baik

Sujarwo ketika meninjau proyek semenisasi di salah satu gang di Kampung Dalam, Kecamatan Siak.(ANTARA/Bayu Agustari Adha)

SIAK, (ANTARA) - Legislator DPRD Siak, Sujarwo tetap menyempatkan diri meninjau pembangunan semenisasi di sejumlah jalan di Kecamatan Siak untuk memastikan proyek tersebut tetap dilaksanakan dengan baik.

Sujarwo Anggota DPRD Daerah Pemilihan I Siak ini meninjau lokasi semenisasi di Kampung Dalam Kecamatan Siak. Diantaranya Gang Balak, Gang Balam dan Gang Leban Kampung Dalam Siak.

"Ada beberapa titik di situ yang sedang dikerjakan melihat situasi pembangunan di lapangan," kata Sujarwo.

Anggota Fraksi Partai Amanat Nasional ini berharap pebangunan semenisasi tersebut dibangun dengan baik sehingga bisa benar-benar dinikmati oleh masyarakat. Oleh sebab itu, jangan sampai rusak hanya dalam waktu singkat.

"Hasilnya saya harapkan tentunya bagus dan berkualitas agar benar-benar dapat dirasakan oleh masyarakat kita. Jangan baru sebentar pembangunan, itu sudah rusak," ujar Ketua Komisi II DPRD Siak ini.

DPRD Siak dalam masa Pandemi COVID-19 katanya tetap melaksanakan tiga fungsi utamanya yakni anggaran, pengawasan, dan legislasi. Untuk anggaran pihaknya juga melaksanakan koordinasi terkait refocusing dan realokasi dana untuk penanganan COVID-19 oleh Pemkab Siak.

Hal tersebut tentu juga sekaligus melaksanakan pengawasan terhadap penanganan COVID-19 di Siak. Juga memantau fasilitas kesehatan dan tenaga medis untuk perawatan pasien di RSUD Siak.

Untuk tugas legislasi membuat peraturan daerah pihaknya tetap melakukan pembahasan. Namun protokolnya tetap dengan COVID-19 melalui video conference dengan Pemkab Siak.(adv)

Baca juga: DPRD Siak gesa perusahaan salurkan bantuan COVID-19

Baca juga: DPRD Siak tunda pengukuran ulang lahan perusahaan bermasalah

Baca juga: Legislator Siak geram dengan penghinaan agama di Kandis