Zainudin Yusuf Terpilih Sebagai Ketua MKA LAMR Bengkalis

id LAMR Bengkalis,bengkalis

Zainudin Yusuf Terpilih Sebagai Ketua MKA LAMR Bengkalis

H.Zainurin Yusuf terpilih sebagai Ketua Majelis Kerapatan Adat LAMR Bengkalis

Bengkalis, (Antaranews Riau) - H Zainudin Yusuf terpilih sebagai Ketua Majelis Kerapatan Adat (MKA) Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Bengkalis Provinsi Riau dalam Musda ke lima yang dibuka Sekda Bengkalis Bustami HY, Rabu (27/12).

Sedangkan Ketua Dewan Pimpinan Hatian (DPH) LAMR Kabupaten Bengkalis diamanahkan kepada H. Sofyan Said.

“Semoga kedepannya, LAMR Kabupaten Bengkalis dapat semakin maju, semakin menjunjung adat melayu dan semakin mempererat hubungan dan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Bengkalis,” ujar H. Zainudin.

Zainurin juga berharap kepada Ketua DPH yang baru terpilih untuk dapat melaksanakan tugasnya dengan sungguh-sungguh, dengan keuletan dan keikhlasan hati

"Kami mengucapkan terima kasih kepada H Hermizon atas kinerjanya selama menjadi Ketua DPH LAMR Kabupaten Bengkalis," ungkapnya.

Rapat yang mengikutsertakan 25 pengurus pemilik suara atau penentu Ketua MKA dan DPH tersebut berlangsung dari pagi hingga sore.

Sekitar pukul 17.35 WIB, Musda tersebut ditutup dengan hasil sidang Ketua MKA LAMR Kabupaten Bengkalis masih dipercayakan kepada H. Zainuddin Yusuf, sedangkan Ketua DPH LAMR Kabupaten Bengkalis diamanahkan kepada H.

Sofyan Said.