Murid SD Bengkalis Juara Tenis Meja Tunggal Putra di Jambi

id murid sd, bengkalis juara, tenis meja, tunggal putra, di jambi

Murid SD Bengkalis Juara Tenis Meja Tunggal Putra di Jambi

Bengkalis, (Antarariau.com) - Muhammad Alghifari (10), siswa SD Negeri 1 Bengkalis, Riau meraih juara 1 pada turnamen tenis meja nasional "Sinar Diesel Firman Tebo Open Cup 2018" di Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi.

Senangg sekali bisa menjadi yang terbaik pada turnamen ini," ujar Egi sapaan akrab Muhammad Alghifari, dalam keterangannya di Bengkalis, Rabu.

Egi menjadi yang terbaik pada kategori tunggal putra anak-anak dalam turnamen yang digelar pada 18 hingga 19 Maret 2018 yang diikuti beberapa provinsi. Ia menang dalam final melawan atlet tenis meja dari Provinsi Sumatera Barat.

Dalam kesempatan itu, Egi mengucapkan terima kasih kepada kedua orang tua yang telah banyak memberikan semangat dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

"Hadiah ini saya persembahkan kepada kedua orang tua saya dan Kabupaten Bengkalis Negeri Junjungan yang saya cintai", ujarnya.

Di bagian lain, Thamrin selaku pelatih Egi, juga turut bahagia sebab anak didiknya dapat menjadi yang terbaik pada turnamen tingkat nasional tersebut.

"Egi anak yang cerdas dan berbakat sehingga sangat mudah untuk mengajarinya. Insya Allah April mendatang ia akan ikut pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) 2018, di Kota Pekanbaru, mohon doa seluruh masyarakat Bengkalis agar Egi menjadi yang terbaik," ujar Thamrin. ***4***