Legislator Siak Harapkan Masyarakat Sadar Kebersihan Lingkungan

id legislator siak, harapkan masyarakat, sadar kebersihan lingkungan

Legislator Siak Harapkan Masyarakat Sadar Kebersihan Lingkungan

Siak (Antarariau.com) - Ketua DPRD Siak Indra Gunawan berharap rasa cinta masyarakat Kabupaten Siak terhadap lingkungan tidak pernah luntur dan berkurang sedikitpun.

Hal tersebut disampaikannya saat menghadiri upacara memperingati Hari Kesehatan Nasional di Siak, Senin (13/11).

"Mudah-mudahan rasa cinta lingkungan tidak luntur pada hati masyarakat Indonesia kita khususnya masyarakat Siak," kata Indra Gunawan.

Oleh karena itu ia meminta kepada seluruh stakeholder terutama pemerintah daerah untuk ikut serta mengawasi setiap gerak langkah masyarakat agar tetap memperhatikan lingkungannya.

"Ketika lingkungan bersih masyarakatnya akan sehat, ketika masyarakat sehat akan lahir anak bangsa yang cerdas," ungkap dia.

Upacara Peringatan Hari Kesehatan Nasional tahun 2017 di Kabupaten Siak dipimpin lansung oleh Wakil Bupati Siak selaku Inspektur upacara. Turut hadir Ketua DPRD Siak beserta anggota, dan unsur forkopimda.

Pada kesempatan itu juga diberikan beberapa penghargaan seperti Anugerah Paramesti (Kawasan tanpa Rokok) yang diterima lansung oleh Kepala Dinas Kabupaten Siak, tenaga kesehatan teladan berbagai bidang, serta kader-kader posyandu yang mengabdi lebih dari 20 tahun. (ADV)