Legislator Siak apresiasi Pemkab tetap laksanakan Bujang Kampung saat Ramadhan

id Legislator DRPD Siak, program Bujang kampung, pemkab Siak

Legislator Siak apresiasi Pemkab tetap laksanakan Bujang Kampung saat Ramadhan

Anggota DPRD Siak, Musar. (ANTARA/Bayu Agustari Adha)

Siak (ANTARA) - Legislator DPRD Kabupaten Siak memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak yang memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, terutama di bulan Ramadhan seperti program Bupati bekerja dan ngantor di kampung (Bujang Kampung)

“Meski bulan puasa, kami melihat Pemkab masih menggelar kegiatan Bujang Kampung, ini sangat kami apresiasi,” kata anggota DPRD Siak, Musardi Siak, Rabu.

Musar dari fraksi Kebangkitan Pembangunan tersebutmengapresiasi pemkab Siak yang terus memberikan pelayanan, meski dalam suasana berpuasa. Bujang Kampung yang digelar Pemkab Siak selama ini berdampak positif bagi masyarakat.

Masyarakat yang belum memiliki administrasi kependudukan bisa mengurus di saat Bujang Kampung dilaksanakan di daerahnya.

“Kalau tidak salah, Bujang Kampung ini sudah lebih dari seratus kali edisinya. Dan di bulan puasa ini juga tidak dihentikan sementara kegiatannya,” katanya.

Selain itu, Musarjuga memberikan apresiasi kegiatan-kegiatan keagamaan selama bulan puasa yang digelar pemkab Siak. Ada Safari Ramadhan yang digelar di kecamatan-kecamatan.

"Pemimpin yang mendekatkan diri dengan masyarakat, dengan sentuhan-sentuhan religinya,” tutup Musar. (Infotorial)