DPRD Siak Targetkan Pengesahan APBD 2018 Akhir November

id dprd siak, targetkan pengesahan, apbd 2018, akhir november

DPRD Siak Targetkan Pengesahan APBD 2018 Akhir November

Siak (Antarariau.com) - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Siak menargetkan pengesahan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah tahun 2018 wilayah setempat pada akhir November ini.

"Sesuai dengan agendanya pengesahan RAPBD Tahun anggaran 2018 ditargetkan akhir November 2017," kata Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kabupaten Siak, Amrul di Siak, Jumat.

Sebelumnya sudah digelar rapat paripurna dengan agenda penyampaian pengantar nota keuangan RAPBD yang disampaikan langsung oleh Bupati Siak, Syamsuar.

"Kita sudah agendakan dari pengantar RAPBD hingga pengesahan nantinya sesuai dengan target akhir November , hal tersebut merupakan rencana antara Pemerintah eksekutif dan legislatif,ujarnya.

Ada pun beberapa tahapan dan proses yang harus kita laksanakan antara OPD dan legislatif dan itu juga sudah diagendakan.

"Kita berharap proses menuju pengesahan dapat kita laksanakan tanpa ada rintangan yang berdampak pada target pengesahan," ungkapnya.

Untuk mencapai hal demikian butuh kerja keras dari semua elemen di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Siak. Dia pun yakin Pemda Siak bisa menuntaskannya sesuai target yang sudah ditetapkan pihak dewan.

"Kita yakin Pemerintah Kabupaten Siak dapat melaksanakannya seperti tahun-tahun sebelumnya," tambah Amrul. (ADV)