Bupati Rohil Akui Peran Serta DPRD Sangat Dibutuhkan Dalam pembangunan

id bupati rohil, akui peran, serta dprd, sangat dibutuhkan, dalam pembangunan

Bupati Rohil Akui Peran Serta DPRD Sangat Dibutuhkan Dalam pembangunan

Rokan Hilir (Antarariau.com) - Bupati Rokan Hilir, Provinsi Riau Suyatno meminta kalangan anggota DPRD provinsi untuk gigih memperjuangkan kepentingan daerah agar kegiatan pembangunan daerah pesisir itu berjalan optimal.

"Kami minta kepada empat legislator Riau asal Rohil bisa membantu untuk mengalokasikan anggaran Propinsi ke Kabupaten Rohil dan mendapat porsi maksimal," kata Suyatno kepada empat legislator Riau yakni Siswadja Muljadi, Asri Auzar, Karmila Sari dan Firdaus di Bagansiapiapi, Kamis.

Dia mengharapkan agar wakil rakyat tersebut memperhatikan Kabupaten Rokan Hilir baik yang duduk di tingkat provinsi maupun kabupaten.

"Melalui aspirasi yang dimiliki peran legislator diharapkan turut mempercepat pelaksanaan program pembangunan dengan sasaran ke wilayah yang ada di Rokan Hilir," ucapnya.

Bupati menilai bahwa selama ini legislator daerah pemilihan Rohil memang telah memiliki perhatian yang tinggi terhadap perkembangan yang ada di daerah.

"Mereka selama ini telah berjuang untuk negeri ini. Kami sampaikan penghargaan kepada dewan propinsi dan semoga kedepan perhatian tersebut tetap ada apalagi kondisi di kabupaten Rohil mengalami defisit," ujarnya.

Ia menambahkan, peran dan perhatian legislator Riau tersebut sudah terlihat seperti setiap ada kegiatan reses dengan turun ke masing-masing kecamatan di Rokan Hilir.

"Mereka juga sering mendampingi pemkab dalam kegiatan yang melibatkan pihak propinsi maupun pusat," kata Suyatno. (ADV)

Oleh: Dedi Dahmudi