Putra Bupati Bengkalis bertunangan dengan anak mantan Bupati Rohil

id putra Bupati Bengkalis,putri Bupati Rohil,bertunangan,anak Bupati Bengkalis,kabupaten Bengkalis

Putra Bupati Bengkalis bertunangan dengan anak mantan Bupati Rohil

Arsya Fadhillah Putra Bupati Bengkalis Kasmarni bertunangan dengan Tiara Sumarna anak dari H. Suyatno (mantan Bupati Rohil) yang dilangsungkan di Bengkalis, Kamis (9/5). (ANTARA/HO-Diskominfotik)

Bengkalis (ANTARA) - Pertunangan Arsya Fadhillah putra dari Bupati Bengkalis Kasmarni dengan Tiara Sumarna anak Suyatno (mantan Bupati Rohil) berlangsung meriah. Selain itu, juga dilaksanakan hantaran belanja di rumah kediaman pihak perempuan di Jalan Sri Pulau Bengkalis, Kamis (9/5).

Sebelumnya, pihak rombongan keluarga besar Bupati Bengkalis Kamarni dan Amril Mukminin melakukan kegiatan adat di rumah dinas Bupati Jalan Antara Bengkalis.

Kemudian para rombongan keluarga besar Bupati Bengkalis serta para pejabat dan Forkopimda Kabupaten Bengkalis bersama-sama menuju ke rumah kediaman pihak perempuan.

Acara pertunangan dan hantaran pun terlihat berlangsung tertib secara adat istiadat Melayu dengan berbalas pantun, yang disampaikan dari perwakilan dari ke dua belah pihak.

Momen ini sangat membahagiakan bagi keluarga besar Amril Mukminin dan Kasmarni dana pihak keluarga tak luput menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tamu yang hadir.

Terlihat hadir pada acara pertunangan sekaligus hantaran Arsya Fadhillah dengan Tiara Sumarna tersebut, Wakil Bupati Bengkalis ;agus Santoso beserta istri, Sekda Bengkalis Ersan Saputra TH berserta istri dan para Forkopimda, serta seluruh pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.