Pernikahan putra Bupati Bengkalis dihadiri Sekjend PDIP

id putra bupati bengkalis,bupati bengkalis

Pernikahan putra Bupati Bengkalis dihadiri Sekjend PDIP

Terlihat Kapolda Riau Irjen. Pol. Mohammad Iqbal menghadiri pernikahan putra Bupati Bengkalis Kasmarni dan Bup[ati ke14 Bengkalis Amril Mukminin. (ANTARA/dok)

Bengkalis (ANTARA) - Resepsi pernikahan Muhammad Arsya Fadillah putra Bupati Bengkalis Kasmarni - Amril Mukminin dengan Tiara Sumarno yang merupakan putri dari Bupati Rokan Hilir periode 2016-2021 berlangsung di Pekanbaru dengan dihadiri Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto,Sabtu (31/8).

Selain Hasto pejabat dari tingkat Provinsi Riau dan Kabupaten/ kota juga hadir di antaranya anggota DPR RI Abdul Wahid, Syamsurizal, Arsyadjuliandi Rachman, Kapolda Riau Irjen PolMohammad Iqbal, Kajati Riau Akmal Abbas, Sekretaris Daerah Provinsi Riau SF Haryantoserta artis Siti Badriah.

Arsya tampil gagah lengkap dengan pakaian melayu. Sementara Tiara tampak memesona dan elegan dengan pakaian pengantin melayu berwarna biru. Ada 2500 lebih undangan yang disebar untuk merayakan hari pernikahan putra ke-3 Bupati perempuan pertama di Provinsi Riau ini.

Dalam sambutannya, SekjenPDI Perjuangan yang hadir di Resepsi Pernikahan Arsya dan Tiara, juga turut memberikan sambutan serta ucapan selamat berbahagia kepada kedua mempelai.

“Selain itu, saya juga menitipkan ucapan selamat dari Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarno Putri, permohonan maaf karena belum bisa hadir. Beliau menitipkan salam untuk Bapak Amril, Ibu Kasmarni, kedua mempelai serta tamu undangan yang hadir saat ini. Selamat pengantin baru buat Arsya dan Tiara, semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah dan Warrahmah, aamiin yaa rabbal ‘alamin,” ujar Hasto.