Putra Bupati Bengkalis akhiri masa lajangnya

id putra Bupati Bengkalis,bupati bengkalis,kabupaten Bengkalis

Putra Bupati Bengkalis akhiri masa lajangnya

Bupati Bengkalis Kasmarni saat mendampingi putranya usai akad nikah dengan putri mantan Bupati Rokan Hilir Suyatno. (ANTARA/dok)

Bengkalis (ANTARA) - Muhamad Arsya Fadillah Putra Bupati Bengkalis Kasmarni dan Bupati Bengkalis ke-14 Amril Mukminin mengakhiri masa lajang dengan pujaan hati Tiara Sumarna yang ijab kabulnya dilangsungkan di Gedung Cik Puan Bengkalis, Kamis (22/8).

Sekda Bengkalis dr Ersan Saputradan Sumadio selaku paman dari Tiara Sumarna, menjadi saksi dalam resepsi sakral ijab dan kabul M Arsya Fadillah yang saat ini menjadi anggota DPRD Bengkalis terpilih periode 2024-2029.

Dengan sekali lafaz yang lancar, ijab dan kabul M Arsya Fadillah dengan ayah mempelai perempuan selesai dilakukan dan sah disampaikan para saksi.

Usai ijab dan kabul, dilanjutkan dengan menandatangani buku nikah dan pemasangan sebentuk cincin berlian oleh MArsya Fadillah, didampingi oleh Kedua Orang Tuanya Amril Mukminin dan Kasmarni, kepada Tiara Sumarna.

Acara pun berlanjut dengan penyerahan buku pernikahan yang diberikan oleh Amril Mukminin kepada Tiara Sumarna dan dari Kepala Kantor Kementerian Agama Bengkalis kepada M. Arsya Fadillah.

Tangis haru pun pecah pada prosesi salam-salaman pengantin baru ini kepada kedua keluarga yang telah menyatu dalam ikatan pernikahan.

Lebih-lebih Bupati Bengkalis Kasmarni. Tangis haru bercampur bahagianya tak dapat dibendung, ketika sang anak mengulurkan tangan meminta ampun dan memohon restu menjalani kehidupan baru dalam bahtera rumah tangga pernikahan.

Tamu undangan hadir dalam acara tersebut, Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis,tokoh agama, tokoh masyarakat dan sanak keluarga dari kedua mempelai.

Doa dan restu tentu dihaturkan buat kedua mempelai semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warrahmah sampai akhir hayat.

Sebelumnya, pihak rombongan keluarga besar Bupati Bengkalis Kasmarni dan Amril Mukminin juga telah melakukan kegiatan adat berinai curi di Wisma Sri Mahkota Bengkalis, Rabu, 21 Agustus 2024, malam.

Didampingi suaminya, Kasmarni mengucapkan terima kasih kepada semua tamu undangan yang telah hadir pada akad pernikahan anaknya yang ketiga.

“Mari kita doakan, semoga ananda kami dapat membina rumah tangga yang sakinah, mawaddah, warrahmah, Aamiin, Aamiin, Yaa Rabbal ‘Alamin,” ajaknya.