Kunker Instiawati Ayus ke Kuansing Bahas Perbaikan Jalan dan Jembatan

id kunker instiawati, ayus ke, kuansing bahas, perbaikan jalan, dan jembatan

Kunker Instiawati Ayus ke Kuansing Bahas Perbaikan Jalan dan Jembatan

Kuantan Singingi, (Antarariau.com) - Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau menjadi tuan rumah kegiatan kunjungan kerja (Kunker) anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD)/ MPR Republik Indonesia asal pemilihan Riau dalam rangka rapat kerja membahas tentang perbaikan dan peningkatan jalan serta jembatan.

"Saya merasa bangga bangga atas penyambutan yang diberikan Pemerintah Daerah Kuansing," kata Anggota DPD/MPR Republik Indonesia Instiawati Ayus MH di Teluk Kuantan, Rabu.

Ia mengatakan, untuk menjemput aspirasi lima kabupaten di Riau, tahun 2016 dirinya langsung menggelar acara Kunker yang bertempat di ruang multi media kantor Bupati Kuansing.

Lima daerah dikumpulkan di Kuansing yakni Inhil, Inhu, Dumai, Kota Pekanbaru dan Teluk Kuantan untuk mendengar secara langsung program pemerintah yang akan diperjuangkan di pusat.

"Riau harus maju dan berkembang karena itu infrastruktur jalan dan jembatan harus lebih," sebutnya.

Menurutnya, masukan dan aspirasi dari pemerintah daerah serta SKPD sangat penting untuk diteruskan ke pemerintah pusat, untuk itu pada kesempatan ini Instiawati Ayus berharap semua instansi terkait dari kabupaten yang diundang dapat menyampaikan programnya.

Bupati Kuantan Singingi Mursini mengatakan, terharu dan memberikan apresiasi tinggi atas kepercayaan anggota DPD / MPR RI menyelenggarakan kegiatan Kunker yang bertempat di Kuansing, sebagai tuan rumah tentu merasa gembira menerima tamu dari berbagai daerah dan berharap semua berjalan lancar.

"Saya mengucapkan terima kasih atas kunjungan semua pihak," ujarnya.

Bupati juga menjelaskan, Kuansing adalah kota yang sedang berkembang, peningkatan infrastruktur jalan dan jembatan sangat dibutuhkan, karena kondisi APBD II masih kecil untuk itu perhatian pusat sangat diperlukan kedepan khususnya tahun 2016.

"Kami berharap wakil rakyat yang duduk di DPD/ MPR RI dapat membantu dan memperjuangkan kucuran dana yang lebih besar agar perekonomian masyarakat semakin baik," ucap Bupati. (Adv)