Melangkah ke DPR RI, tim Intsiawati Ayus siapkan strategi

id PAN,Intsiawati Ayus

Melangkah ke DPR RI, tim Intsiawati Ayus siapkan strategi

Tim pemenangan Intsiawati Ayus dari PAN saat rapat koordinasi dan konsolidasi. (ANTARA/dok)

Pekanbaru (ANTARA) - Tim pemenangan Intsiawati Ayusdari Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar rapat koordinasi dan konsolidasi bersama tandemnya di Jalan Zainal Abidin, Kecamatan Pekanbaru Kota, Pekanbaru.

Dalam rapat tersebut, tim membicarakan bagaimana bakal calon legislatif (Bacaleg) DPR RI Dapil I Riau Intsiawati Ayus duduk di DPR RI.

Tim pemenangan Intsiawati Ayus Viko Muchlizar, Minggu, menyebutkan kegiatan ini sekaligus mengetahui siapa yang bisa bekerjasama dalam mendukung Intsiawati di DPR RI.

"Kegiatan kita ini terkhusus di Dapil Riau I, konsolidasi dan koordinasi siapa yang bisa bekerjasama meraih suara untuk Ibu Hj Ayus di DPR RI," ujar Viko.

Dikatakan Viko, terkait berapa target suara yang diperlukan untuk majunya Intsiawati, dirinya akan berkoordinasi dengan Dewan Perwakilan Provinsi (DPP) dan pusat.

"Target suara memang ada dua Dapil, kita tunggu bagaimana arahan dari DPP dan di pusat bagaimana," tuturnya.

Menurutnya Intsiawati Ayus bukan orang baru dunia di dunia politik. Dengan majunya Intsiawati di DPR RI, diharapkan membawa kemajuan di Riau.

" Ibu Ayus sebelumnya berkiprah di DPD RI, tapi memiliki keterbatasan di sana. Nah kita berharap dengan pindahnya Ibu Ayus ke DPR RI akan memberikan dampak positif buat masyarakat di Riau," harapnya.

Persiapan Konsolidasi dan Koordinasi bersama tandem dan tim pemenangan Partai PAN memang bertujuan untuk mengetahui siapa tandem Intsiawati di Kabupaten/Kota.

"Intinya, baik Riau I atau Riau 2, Partai PAN meraih suara terbanyak dan menang setiap Bakal Calon Legislatif baik di Kota Pekanbaru, Kabupaten lain dan di pusat," pungkasnya.