PAN dan Nasdem usung Kasmarni di Pilkada Bengkalis

id Pilkada Bengkalis,kasmarni,Bupati Bengkalis,partai amanat Nasional,partai Nasdem

PAN dan Nasdem usung Kasmarni di Pilkada Bengkalis

DPP PAN dan Partai Nasdem rekomendasikan pasangan Kasmarni-Bagus Santoso untuk kembali maju di Pilkada Bengkalis 2024. (ANTARA/dok)

Bengkalis (ANTARA) - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Nasdem merekomendasikan dukungan kepada pasangan petahana Kasmarni-Bagus Santoso (KBS) untuk melanjutkan dua periode kepemimpinan pada Pilkada Kabupaten Bengkalis 2024.

Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan mengakui telah mengetahui informasi detil tentang prestasi dan harmonisnya kepemimpinan KBS. Tidak lupa Ketum DPP PAN yang juga menjabat Menteri Perdagangan memompa semangat agar KBS terus ikhtiar membangun memajukan negeri .

“Lanjutkan, PAN sangat percaya duet Kasmarni Bagus Santoso terbukti dan teruji maka dicintai dan mencintai rakyatnya," ungkap Zulkifli di Jakarta seperti yang dirilis ANTARA di Bengkalis, Sabtu (7/6).

Zulkifli Hasan menitipkan pesan sekaligus harapan agar pasangan KBS membangun koalisi dengan partai politik lainnya untuk bekerjasama konsisten dan mengutamakan kepentingan masyarakat Bengkalis. "Jaga kepercayaan rakyat, layani dan dengarkan suara mereka,” katanya.

Jelang pilkada serentak duet incumbent KBS dipastikan melenggang setelah PAN lebih dulu memberikan surat tugas rekomendasi pada tanggal 22 Mei 2024. Menyusul Partai NasDem merekomendasi pasangan KBS Jumat (7/6) berbarengan rekomendasi Rezita Meylani Yopi-Suhardidi Kabupaten Inhu.

Sementara Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai NasDem Willy Aditya mengatakan, rekomendasi dukungan diberikan kepada Kasmarni-Bagus Santoso karena NasDem optimistis pasangan ini mampu memenangkan pilkada serentak 2024.

"Pasangan petahana memiliki tingkat elektabilitas tinggi sesuai hasil survei," ujar Willy.