Kasatlantas Polresta Pekanbaru bagikan stiker pilkada damai

id Polresta Pekanbaru,Pilkada Riau

Kasatlantas Polresta Pekanbaru bagikan stiker pilkada damai

Personel Polresta Pekanbaru saat mensosialisasikan Pilkada damai (ANTARA/HO-Polresta Pekanbaru)

Pekanbaru (ANTARA) - Dalam rangka menciptakan suasana pilkada damai 2024, Satlantas Polresta Pekanbaru mendatangi Kantor Camat Rumbai di Jalan Sembilang Ujung dengan melibatkan warga, perangkat desa, dan pegawai kantor camat.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Alvin Agung Wibawa. Tujuan kegiatan adalah memberikan edukasi dan imbauan kepada masyarakat untuk menjaga kedamaian dan ketertiban selama tahapan pilkada.

Dalam kegiatan tersebut, personel menggunakan papan gimmick bertuliskan pesan-pesan damai terkait Pilkada 2024 serta membagikan stiker kepada warga.

Hal ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga kondusifitas wilayah selama proses pemilihan berlangsung.

“Kegiatan ini adalah bentuk tanggung jawab Satlantas Polresta Pekanbaru dalam menciptakan lingkungan yang aman dan damai selama Pilkada 2024,” ungkap Kompol Alvin Agung Wibawa.

Ia melanjutkan, pihaknya berkomitmen untuk terus memberikan pemahaman kepada masyarakat mengenai pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban.

Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar. Satlantas Polresta Pekanbaru berharap upaya ini dapat menciptakan kesadaran di kalangan masyarakat Rumbai untuk bersama-sama menjaga suasana damai selama Pilkada.

Satlantas Polresta Pekanbaru terus mendukung terciptanya kondisi yang kondusif dalam Pilkada serentak 2024 di Kota Pekanbaru.

Baca juga: Polantas Polresta Pekanbaru ajak siswa bijak gunakan medsos