Bupati Bengkalis minta Galeri Grand Mandau berkembang jadi lembaga mikro ekonomi

id bupai bengkalis,kecamatan mandau,galeri brand mandau,pemkab bengkalis kabupaten bengkalis

Bupati Bengkalis minta Galeri Grand Mandau berkembang jadi lembaga mikro ekonomi

Bupati Bengkalis Kasmarni didampingi Wakil Ketua DPRD M. Arsya Fadillah dan Camat Mandau Riki Rihardi meresmikan Galeri Brand Mandau yang di inovasi oleh TP PKK Kecamatan Mandau. (ANTARA/HO-Diskominfotik)

Bengkalis (ANTARA) - Bupati Bengkalis Kasmarni mengajak pemerintah, swasta serta masyarakat untuk memberikan dukungan secara maksimal terkait keberadaan galeri Brand Mandau dengan cara memperkenalkannya kepada masyarakat secara luas yang datang di Kecamatan Mandau dan galeri ini kedepannya dapat tumbuh dan berkembang menjadi lembaga mikro ekonomi tengah masyarakat.

“Kami optimis, setiap dukungan yang kita berikan, secara tidak langsung akan bermanfaat kepada para pengrajin dan UMKM lokal yang ada di Kecamatan Mandau ini. Dan kami berdoa, semoga galeri ini kedepannya semakin maju dan berkembang dan orang akan semakin banyak berbelanja,” ucap Kasmarni saat meresmikan Galery Brand Mandau Kecamatan Mandau yang bertempat di Kantor Camat Mandau, Kamis (19/9).

Kasmarni juga mengharapkan kepada pengelola agar dapat melahirkan inovasi baru dan lebih kreatif dalam menjawab setiap tantangan serta harapan masyarakat, terutama dalam penyediaan produk-produk unggulan.

“Untuk itu, terus gali segala potensi yang ada di wilayah ini secara baik, terukur dan terarah serta mampu mengembangkannya menjadi sebuah produk yang bersifat komersial, agar produk yang dihasilkan bukan saja dikenal dan laku dijual kepada masyarakat Kabupaten Bengkalis saja, akan tetapi juga bisa di ekspor hingga ke tingkat regional dan manca negara,” tuturnya.

Kasmarni juga menyampaikan apresiasi serta ucapan terima kasih kepada Camat dan Ketua TP PKK Kecamatan Mandau serta pihak-pihak terkait lainnya yang telah menginisiasi lahirnya Galeri Brand Mandau ini. Serta penghargaan kepada PT. PHR dan Politeknik Negeri Bengkalis, yang selama ini terus berkomitmen mendukung terwujudnya Galeri ini.