Kholijah nahkodai PGRI Kabupaten Bengkalis

id Disdik,bengkalis,kabupaten,pemkab,PGRI

Kholijah nahkodai PGRI Kabupaten Bengkalis

Hj Kholijah ya g juga Kepala Dinas Pendidikan Bengkalis berhasil terpilih secara aklamasi sebagai Ketua PGRI Kabupaten Bengkalis, Masa Bakti XXII Tahun 2020-2025 dalam Konferensi PGRI XXII di Gedung PGRI Bengkalis, Rabu (22/6). (ANTARA/Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) - Hajjah Kholijah nakhodai Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Bengkalis, masa bakti XXII Tahun 2020-2025. Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) itu terpilih secara aklamasi dalam Konferensi PGRI XXII di Gedung PGRI Bengkalis, Rabu (22/6).

Disampaikan pejabat yang akrab disapa Bunda itu, terpilihnya ia menjadi ketua PGRI di Negeri Junjungan merupakan amanah yang luar biasa. Untuk itu Kholijah meminta dukungan semua pihak untuk sama-sama memajukan organisasi profesi guru tersebut.

"Mohon doa dan dukungan agar kami bisa mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya demi memajukan PGRI dan memajukan dunia pendidikan di Kabupaten Bengkalis," pintanya.

Dirinya menambahkan untuk memajukan PGRI, khususnya lima tahun ke depan, terpenting perlunya sinergisitas, solidaritas dan kolaborasi seluruh pengurus.

Untuk itu guna memaksimalkan program unggulan PGRI ke depan, orang nomor satu di Disdik itu menyebutkan dalam waktu dekat akan dirumuskan dalam rapat pengurus.

"Kami akan melakukan rapat pengurus, yang pastinya program kita muaranya adalah peningkatan kualitas para pendidik juga menjadi wadah untuk membela hak-hak mereka sebagai guru," ucapnya.

Terkait kepengurusan yang lama, tak lupa mantan Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi itu juga mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan kerja keras yang telah dilakukan.

Menurutnya, apa yang sudah dilakukan oleh pengurus periode sebelumnya sudah cukup memberikan perhatian yang luar biasa kepada guru-guru atau anggota PGRI itu sendiri.

"Namun tentu saja, kepengurusan yang baru harus lebih baik lagi. Hal ini dalam rangka mendukung terwujudnya Kabupaten Bengkalis yang bermarwah, maju dan sejahtera," pungkasnya.