Basarnas Pekanbaru Tangani Empat Kasus Orang Hilang

id basarnas pekanbaru, tangani empat, kasus orang hilang

Basarnas Pekanbaru Tangani Empat Kasus Orang Hilang

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Badan SAR Nasional Pekanbaru Provinsi Riau selama satu pekan sebelum Idul Fitri 2013 telah menangani sebanyak empat kasus orang hilang di perairan wilayah tersebut.

"Dari empat kasus tersebut, satu diantaranya adalah peristiwa kapal terbakar di Sungai Duku, Pekanbaru, yang terjadi beberapa waktu lalu," kata Humas Basarnas Pekanbaru Kukuh di Pekanbaru, Jumat.

Dalam peristiwa kapal terbakar ini, demikian Kukuh, terdapat seorang korban hilang namun telah ditemukan dalam kondisi selamat dengan mengalami luka bakar.

Kemudian kasus orang hilang selanjutnya, kata dia, terjadi di Sungai Kampar, Kabupaten Kampar dengan korban meninggal dunia.

Begitu juga dengan kasus orang hilang atau tenggelam di Sungai Taluk Kuantan, kata Kukuh, korban ditemukan dalamkondisi tidak lagi bernyawa.

Sementara satu kasus terakhir, kata Kukuh, kembali terjadi di wilayah perairan Sungai Siak, Kota Pekanbaru.

Korban yang merupakan anak-anak tersebut, kata dia, dikabarkan hilang sejak Selasa (6/8) sore, namun baru berhasil ditemukan pada Rabu (8/8) siang, atau saat Lebaran Idul Fitri di hari pertama.

"Semua kasus tersebut dapat kami selesaikan dengan baik. Seluruh korban yang sempat dinyatakan hilang berhasil ditemukan," katanya.