Bupati Kampar terima hadiah lukisan wajah dari Siswi SMA saat HUT RI

id PWI Kampar, PWI, Bupati Kampar, Kampar

Bupati Kampar terima hadiah lukisan wajah dari Siswi SMA saat HUT RI

Bupati Kamapar Catur Sugeng saat menerima lukisan dari Zora Anjani. (ANTARA/dok)

Bangkinang (ANTARA) - Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto mendapat hadiah kejutan sebuah lukisan bergambar wajahnya dari seorang siswi SMA N 1 Bangkinang Kota bernama Zora Anjani, tepat di hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Senin (17/8).

Hadiah tersebut diberikan saat Catur menghadiri acara silaturahmi jurnalis dengan Bupati di Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kampar.

"Ini wujud anak bangsa mencintai pemimpinnya, mencintai pemimpin sama artinya mencintai daerahnya," kata Catur saat itu.

Catur menyampaikan rasa kagum dan terima kasih kepada Zora yang juga merupakan putri kedua Penasehat PWI Kampar, Netty Mindrayani dan Kamal Farhan.

"Ini karya anak bangsa yang patut dibanggakan dan dihargai,” puji Catur.

Hal senada turut disampaikan Ketua PWI Kampar Akhiryani yang salut dengan bakat yang dimiliki Zora.

“Pada hari ini saya benar-benar takjub setelah melihat langsung karya Zora dimana lukisan wajah Bupati Kampar Bapak Catur Sugeng Susanto pas sekali," ungkapnya di kesempatan yang sama.

Zora sendiri memang sudah sejak sekolah dasar memulai kegemarannya untuk melukis. Telah banyak lukisan yang ia selesaikan, termasuk lukisan-lukisan wajah seperti yang ia berikan kepada Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto.

Baca juga: Lantik puluhan pejabat, Bupati Kampar : Layani masyarakat dengan ikhlas untuk kemajuan Kampar

Baca juga: Mencari sosok ideal sebagai Cawabup Kampar