Kesbangpol Inhil bersama 500 yatim dan dhuafa turut meriahkan HUT ke-74 RI

id Kesbangpol Inhil, MPI, HUT Ke-74 RI, bupati Inhil, HM Wardan

Kesbangpol Inhil bersama 500 yatim dan dhuafa turut meriahkan HUT ke-74 RI

Wakil Bupati Inhil, Syamsuddin Uti tampak hadir ditengah-tengah kemeriahan acara peringatan HUT ke-74 RI yang digelar Kesbangpol Inhil bekerjasama dengan Masyarakat Peduli Inhil (MPI), Minggu (18/8).

Tembilahan (ANTARA) - Setidaknya500 anak yatim dan dhuafa berkumpul di halaman kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Indragiri Hilir dalam rangka silaturahmi dan makan bersama karyawan Kesbangpol, Bupati Inhil, Masyarakat Peduli Inhil (MPI) serta awak media.

Kepala Badan Kesbangpol Inhil, Aslimuddin dalam sambutannya berterima kasih kepada Sekretaris Kesbangpol, Marlis Syarif beserta keluarga karena sudah menyampaikan amanah dari salah seseorang yang tidak ingin disebutkan namanya untuk menggelar acara tersebut.

"Kegiatan ini juga untuk menyikapi surat bapak Bupati supaya kita memeriahkan HUT ke 74 RI, makanya Kesbangpol bersama dengan MPI dan rekan-rekan media melaksanakan acara yang telah kita sama-sama dengar tadi," ucapnya.

Menurutnya, Kesbangpol Inhil sengaja memfasilitasi kegiatan tersebut agar pihaknya bersama dengan anak-anak yatim dan dhuafa yang berasal dari 14 sekolah dan dua panti asuhan di Kota Tembilahan tersebut dapat merasakan nikmatnya kemerdekaan ke 74 RI ini.

Bupati Muhammad Wardan mengharapkan kegiatan tersebut dapat menjadi wujud rasa syukur kita atas perjuangan dan kemerdekaan yang telah diraih.

"Maka kita semarakkan dengan melaksanakan kegiatan-kegiatan pembangunan sesuai dengan tema peringatan HUT ke 74 Republik Indonesia tahun 2019 ini," harap Bupati

Dikatakan Bupati, atas nama Pemerintah Kabupaten Inhil dirinya menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada pihak Keabangpol Inhil dan Keluarga Marlis Syarif khususnya.

"Mudah-mudahan sumbangan dan bantuan yang disalurkan ini menjadi berkah dan amal ibadah," katanya.

Selain silaturahmi dan makan bersama, kegiatan tersebut juga diselingi dengan berbagai perlombaan diantaranya makan kerupuk, joget balon, oper tepung dan kegiatan-kegiatan lainnya.

Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar