Kapolres Inhil beri bantuan dan motivasi murid SD Negeri 03 Batang Tuaka

id SD Negeri 003 Batang Tuaka, Kapolres Inhil, AKBP Indra Duaman,Sekretaris Kesbangpol Marlis Syarif, Danramil 12 Batang Tuaka Kapten Arh Uwin Suharto, K

Kapolres Inhil beri bantuan dan motivasi murid SD Negeri 03 Batang Tuaka

Kapolres Inhil, AKBP Indra Duaman saat foto bersama dengan murid SD Negeri 003 Batang Tuaka (Adriah)

Indragiri Hilir (ANTARA) - Kapolres Indragiri Hilir AKBP Indra Duaman mengunjungi SD Negeri 003 Batang Tuaka yang terletak di Desa Sungai Luar untuk memberikan bantuan berupa perlengkapan sekolah.

Kapolres Inhil, AKBP Indra Duaman, Sabtu, mengatakan selain menyerahkan bantuan berupa buku dan alat tulis, mereka juga memberikan memotivasi kepada para murid agar giat belajar.

"Selain menyerahkan bantuan kepada para siswa, mamk juga bermain kuis dengan sebuah pertanyaan, siapa yang bisa menjawab benar langsung dapat hadiah," ujar Kapolres Inhil, AKP Indra Duaman.

Sementara itu, Kepala SD Negeri 003 Batang Tuaka, Ruslan merasa bangga sekolah yang dipimpinnya dikunjungin oleh Kapolres Inhil.

“Tak ada kata terindah dari kami para pengajar dan anak didik kami, selain ucapan ribuan terima kasih atas kunjungan dan bantuannya untuk murid sekolah, ini sangat bermanfaat bagi anak-anak sekolah, semoga Bapak Kapolres dan pak Marlis selalu sukses dalam mengemban tugas,” ucap Ruslan.

Diketahui, sebelum tatap muka bersama para siswa, pria kelahiran Tembilahan ini terlebih dahulu bersilaturahmi dengan warga disekitar sekolah.

Kedatangan orang nomor satu dijajaran Polres Inhil ini didampingi Sekretaris Kesbangpol Marlis Syarif, Danramil 12 Batang Tuaka Kapten Arh Uwin Suharto, Kapolsek Batang Tuaka Iptu Andi Ace, Camat Batang Tuaka Marpoyanto dan tokoh masyarakat setempat.