Bupati Rohil: Media adalah mitra pemerintah daerah

id Bupati Rohil,rohil, rokan hilir

Bupati Rohil: Media adalah mitra pemerintah daerah

Bupati Rohil Suyatno, Wakil Bupati Jamiludin, Dandim 0321/Rohil Letkol Inf Didik Efendi, Sekda Rohil Surya Arfan, Kasubbag Bin Kejari Rohil Haryanto, Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais, Ketua MUI Ucok Indra, Ketua LDI Ramli dan Ketua DPD PJI Rohil Dahrin foto bersama anak yatim dalam kegiatan buka puasa bersama di Gedung Daerah Datuk Batu Hampar, Bagansiapiapi pada Rabu (29/5/2019). (ANTARA News/Dedi Dahmudi)

Rokan Hilir, Riau (ANTARA) - Bupati Rokan Hilir (Rohil), Provinsi Riau, Suyatno mengatakan bahwa media merupakan mitra pemerintah daerah yang bertugas menyampaikan informasi kepada masyarakat terhadap program pembangunan yang dilaksanakan di Kabupaten Rohil.

"Media adalah mitra daripemerintah daerah. Ayo kita lakukan kerjasama yang baik dalam memberikan informasi terhadap pembangunan-pembangunan yang ada di Kabupaten Rohil ini," kata Suyatno usai menggelar acara silaturrahmi dan buka puasa bersama Forkopimda, KPU, Bawaslu, Gakkumdu, LDI, Media, dan Mahasiswa Rohil di Gedung Daerah Datuk Batu Hampar, Bagansiapiapi, Rabu (29/5) malam.

Pemkab Rohil, kata Suyatno, saat ini sedang giatnya melaksanakan pembangunan. Ia pun berharap program pembangunan yang dicanangkan selama ini terwujud.

"Jadi, sekali lagi kami mengajak kerjasama kepada teman-teman media maupun yang lainnya, ayo sama-sama kita memikirkan bagaimana negeri ini bisa maju berkembang, infrastrukturnya bagus, ekonominya bagus dan lainnya, itu yang kita harapkan," ujarnya.

Dalam kegiatan silaturrahmi dan buka puasa bersama itu, Bupati juga memberikan apresiasi kepada DPD Persatuan Jurnalistik Indonesia (PJI) Kabupaten Rohil yang telah membuat suatu terobosan atau pemikiran, yakni menyantuni puluhan anak yatim.

"Ini saya pikir sangat positif sekali, ke depan tentu harus kita tingkatkan lagi. Sekali lagi apresiasi kepada teman-teman media massa," kata Suyatno.

Turut hadir dalam kegiatan itu Wakil Bupati Rohil Jamiludin, Dandim 0321/Rohil Letkol Inf Didik Efendi, Sekretaris Daerah Surya Arfan, Kasubbag Bin Kejari Rohil Haryanto, Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais, Ketua MUI Rohil Ucok Indra, Ketua LDI Rohil Ramli dan undangan lainnya.

Baca juga: PD Pemuda Muhammadiyah Rokan Hilir santuni anak yatim

Baca juga: Bupati Rohil minta masyarakat padati masjid