Kapolres Kuansing Instruksikan Personel dan Jajaran Tingkatkan Kinerja

id kapolres kuansing, instruksikan personel, dan jajaran, tingkatkan kinerja

Kapolres Kuansing Instruksikan Personel dan Jajaran Tingkatkan Kinerja

Kuantan Singingi, (Antarariau.com) - Kapolres Kuantan Singingi, Provinsi Riau menginstruksikan semua personel dan jajaran Kepolisian didaerah setempat dapat terus meningkatkan kinerja, kesolidan antar sesama sehingga visi dan misi serta pelayanan kepada masyarakat semakin tinggi.

"Saya minta semua personel dapat memaksimalkan pelayanan," kata Kapolres Kuantan Singingi AKBP Fibri Karpiananto di Teluk Kuantan, Kamis.

Kapolres mengatakan, sangat penting tingkat kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) Kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, karena itu setiap personil harus selalu melihat kesempatan dan peluang hingga menjadi Polri yang lebih baik.

Selain itu yang terpenting adalah menjaga kebersamaan, komunikasi yang aktif dan saling berkoordinasi sesama sehingga pekerjaan dapat diselesaikan dengan baik, bahkan tetap menjaga kondisi yang harmonis ditengah masyarakat.

" Polri adalah pengayom masyarakat, pelindung," sebutnya.

Kapolres juga menyebutkan, seluruh jajaran Polres Kuansing untuk memantapkan soliditas internal dan profesionalisme Polri, menumbuhkan dan memperkokoh semangat kebersamaan dalam menghadapi tantangan kedepan yang semakin kompleks.

Para personil Polres Kuansing juga diingatkan untuk memperbaiki berbagai kelemahan yang masih ada, terutama dalam penegakan hukum supaya bisa terlaksana secara profesional, transaparan dan berkeadilan.

" Saya ingatkan untuk menghindari budaya korupsi dan tindakan kekerasan karena dapat menurunkan tingkat kepercayaan masyarakat," ujarnya.

Selain itu, seluruh jajaran Polres Kuansing juga diminta mengedepankan langkah-langkah pencegahan melalui proactive policing strategi dan tindakan yang humanis, meningkatkan sinergitas, koordinasi serta komunikasi dengan TNI, pemerintah maupun masyarakat sebagai implementasi pendekatan sinergi polisional. ***2***