Bacawabup Inhil Ali Azhar Blusukan ke Pasar Kaget Teluk Jira

id bacawabup inhil, ali azhar, blusukan ke, pasar kaget, teluk jira

Bacawabup Inhil Ali Azhar Blusukan ke Pasar Kaget Teluk Jira

Tembilahan, (Antarariau.com) - Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Kabupaten Indragiri Hilir, Ali Azhar blusukan ke pasar kaget Desa Teluk Jira, Kecamatan Tempuling untuk sekedar bersilaturahmi dengan pedagang di daerah itu.

"Pedagang kaki lima merupakan salah satu yang harus diperhatikan oleh Pemerintah Daerah untuk itulah penting dikunjungi," ujar Ali Azhar di pasar Kaget, Sabtu malam.

Ali Azhar yang juga merupakan doktor lulusan Universitas Islam Bandung, akrab disapa ustadz Ajai oleh masyarakat setempat.

Di pasar kaget itu, Ali Azhar tampak didampingi tokoh masyarakat untuk berbelanja dan menyapa pedagang di sana.

Kedatangan ustadz yang saat ini juga aktif sebagai dosen di salah satu universitas di Kabupaten Inhil itu sontak mengundang perhatian pengunjung pasar.

Bahkan tidak sedikit dari pengunjung, mengaku sudah mengenal sosok Ustadz Ajai.

Seperti diucapkan salah seorang pengunjung pasar yang mengaku sangat mengenal sosok ustadz Ajai karena merupakan cucu dari tuan guru Sapat, salah seorang Syekh.

Tidak hanya bersilaturahmi dan berbincang bersama pedagang, ustadz Ajai tampak membeli beberapa barang dagangan milik pedagang yang berdagang seminggu sekali di pasar tersebut.

Adapun barang yang dibeli berupa ikan asin, buah tomat, hingga membeli topi koboi berwarna hitam.

"Ikan asin ini salah satu menu makan favorit saya" ujarnya.

Disela-sela kesibukan pasar, silaturahmi dan diskusi pun terus terjadi antara Bacawabup Inhil Ustad Ajai dengan pedagang dan pengunjung.

Sebelum blusukan di pasar kaget, Bacawabup juga menyempatkan diri mengisi tausyiah agama di Kelurahan Sungai Salak dan bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat Desa Sungai Gantang.