Wabub Inhil Hadiri Isra Miraj di Sungai Batang

id wabub inhil, hadiri isra, miraj di, sungai batang

Wabub Inhil Hadiri Isra Miraj di Sungai Batang

Tembilahan, (Antarariau.com) - Wakil Bupati Indragiri Hilir Rosman Malomo menghadiri peringatan isra miraj 1437 Hijriah yang dilaksanakan di Mesjid Jami Annur Benteng Kecamatan Sungai Batang.

Selain dihadiri oleh Wakil Bupati Indragiri Hilir, kegiatan keagamaan ini juga dihadiri oleh Camat, Upika Kecamatan, Alim Ulama dan Tokoh Masyarakat.

"Peringatan Isra Miraj yang di laksanakan kali ini mengangkat tema "Mari Benahi Diri Kita dengan Mentaati Perintah Allah SWT dan Rasulnya agar kita menjadi hamba-hambanya yang Beriman," ujarnya.

Ia mengatakan, camat adalah ujung tombak dari pemerintahan Daerah. Maka, camat merupakan perpanjangan tangan Pemerintah Kabupaten.

Selain itu ia juga menyampaikan bahwa untuk bersama-sama dalam menjaga kemanan daerah, khususnya warga Kecamatan Sungai Batang.

Disamping itu, kepada umat islam untuk saat ini selalu menjaga ajaran agama dan akidah dengan baik karena fenomena – fenomena yang menimpa umat islam di seluruh dunia dan peringatan Isra Miraj ini gunanya untuk mencegah hal-hal mungkar.

Peringatan Isra Miraj 1437 H yang di laksanakan di Mesjid Jami Annur benteng menghadirkan dua orang penceramah yaitu Al-Ustadz Asap Abdullah dan Al-Ustadz Drs M Yusuf Ahmad.

Penceramah Al-Ustad Asap Abdullah yang dalam tausiahnya menyampaikan peringatan Isra Miraj akan membawa berkah bagi kita dengan meningkatkan iman dan taqwa.

Sementara itu Penceramah ke-2 Al-Ustad Drs.M.Yusuf Ahmad menyampaikan peringatan Isra Miraj tidak hanya sekedar memperingati tetapi juga merupakan kesempatan bagi kita untuk memperdalam ilmu agama dan mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. (ADV)