Wabub Inhil Hadiri Pelepasan Wisuda TK Islam

id wabub inhil, hadiri pelepasan, wisuda tk islam

Wabub Inhil Hadiri Pelepasan Wisuda TK Islam

Tembilahan, (Antarariau.com) - Wakil Bupati Indragiri Hilir Rosman Malomo menghadiri pelepasan dan Wisuda TK Islam angkatan Ke-10 dan Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah (MDTA) angkatan Ke-9 T.A 2015/2016 .

Selain dihadiri Wakil Bupati Indragiri Hilir Rosman Malomo, kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala Bank Muamalat Cabang Inhil serta Kepala Sekolah dan Pendiri Yayasan Al-Husniyah.

"Yayasan Al-Husniyah mulai di rintis di Tembilahan pada tahun 2004 oleh pendiri Yayasan Ummi Khadijah dan telah membuka SD Islam Terpadu untuk T.A 2016/2017 sebanyak 50 orang sebagai angkatan pertama," kata Wakil Bupati Indragiri Hilir Rosman Malomo di Tembilahan, Senin.

Ia menyampaikan saat ini gedung sekolah sedang dalam proses pembangunan sebanyak lima kelas dan kedepan diharapkan dapat menjadi tempat belajar yang nyaman bagi anak-anak didiknya.

"Atas nama Pemerintah kami mengucapkan terimakasih kepada yayasan Pendidikan Al-Husniyah yang telah ikut berpartisipasi dalam kehidupan mencerdaskan anak bangsa salah satunya dengan keberadaan Islamic Shool Al-Husniyah yang sangat membantu Pemda dalam pendidikan," sebutnya.

Selain itu, lanjutnya, dengan pengetahuan islam yang di peroleh dari lembaga pendidikan Al-Husniyah ini sebagai dasar bagi anak-anak untuk melanjutkan ke jejang pendidikan yang lebih tinggi lagi.

"Pendidikan islam sangat penting dimiliki oleh setiap anak-anak kita yang kelak dijadikannya sebagai pondasi atau dasar dalam berkehidupan," ujarnya.

(ADV)