Hasil Seleksi Rekrutmen Petugas Sensus Ekonomi BPS Bengkalis Sudah Keluar

id hasil seleksi, rekrutmen petugas, sensus ekonomi, bps bengkalis, sudah keluar

Hasil Seleksi Rekrutmen Petugas Sensus Ekonomi BPS Bengkalis Sudah Keluar

Bengkalis, (Antarariau.com)- Badan Pusat Statistic (BPS) Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau umumkan hasil seleksi rekruitmen petugas Sensus Ekonomi 2016 yang akan dilaksanakan pada Mei mendatang.

Nama-nama pelamar yang lolos seleksi tersebut bisa dilihat langsung di website resmi BPS Bengkalis diBengkaliskab.bps.go.id, juga di Kantor Camat Bengkalis dan di Kantor BPS Bengkalis yang beralamat di Jalan Antara Kecamata Bengkalis.

Kepala Badan Pusat Statistik Kabupaten Bengkalis, Rafdi SST menyatakan bagi perserta yang lulus seleksi yang telah dilaksanakan pada tanggal 25- 30 januari lalu itu diwajibkan registrasi ulang.

Adapun jadwal registrasi ulang setiap kecamatan di Kabupaten Bengkalis adalah diantaranya untuk Kecamatan Mandau dilaksanakan di Gedung Bathin Bertuah Kantor Camat Mandau pada Minggu 28 Februari dari pukul 8.00-16.00 wib.

Sedangkan untuk Kecamatan Pinggir dilaksanakan di Kantor Camat Pinggir lama pada Senin 29 Februari di jam yang sama.

“Untuk kecamatan Bantan, Bukit Batu dan Kecamatan Siak Kecil registrasi dilaksanakan di kantor BPS Bengkalis pada Kamis 25 Februari, dan Rupat dihari yang sama namun lokasinya di Kantor KSK Rupat” katanya.

Sementara Kecamatan Bengkalis dilaksanakan di BPS Bengkalis pada hari Kamis 26 februari 2016 dan Rupat Utara juga dilaksanakan di BPS Bengkalis pada Jumat 11 Maret 2016 mendatang.

Dijelaskannya, untuk kecamatan Mandau sebanyak 303 petugas yang lolos seleksi, kecamatan Pinggir 59 petugas, sementara kecamatan Bukit Batu sebanyak 28 orang, sedangkan kecamatan Siak Kecil 12 orang, Rupat 14 orang, Rupat Utara 7 orang dan kecamatan Bengkalis sebanyak 80 orang sedangkan kecamatan Bantan 19 orang.

Petugas yang telah lolos seleksi tersebut katanya akan mengikuti pelatihan pada waktu yang akan ditetapkan dan petugas juga diharapkan bertanggung jawab dengan tugas yang telah ditetapkan.