Seleksi JPTP di Meranti tunggu hasil ujian assesment

id Assessment JPTP Meranti ,BKPSDM Meranti ,Seleksi JPTP Meranti

Seleksi JPTP di Meranti tunggu hasil ujian assesment

Ilustrasi assessment seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP). (ANTARA/dok)

Selatpanjang (ANTARA) - Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti telah menyelesaikan tahapan ujian assesment dan saat ini sedang menunggu hasilnya.

Hal itu disampaikan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kepulauan Meranti, Bakharuddin kepada ANTARA, Kamis.

Ia menyebutkan, pihaknya menyerahkan proses ujian assesment kepada UPT Penilaian Kompetensi Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Riau. 26 pejabat yang ikut seleksi JPTP hadir dalam ujian tersebut.

"Semua (pejabat) hadir. Tes kemaren itu ada 4 sesi yang dilaksanakan yakni, psikotes, penulisan makalah, diskusi group, dan wawancara. Hasilnya masih kita tunggu," ujar Bakharudin.

Dia juga menuturkan nanti pada 16 Oktober 2023, Panitia Seleksi (Pansel) akan melaksanakan rapat untuk memutuskan tahapan berikutnya.

"Diperkirakan tanggal 22 hingga 23 itu untuk tahapan penulisan makalah dan presentasi. Tetapi tergantung nanti keputusan Pansel," tambahnya.