Plt Bupati Asmar lantik 23 pejabat administrator dan pengawas

id Pejabat Meranti dilantik,Bupati Meranti Asmar ,BKPSDM Meranti

Plt Bupati Asmar lantik 23 pejabat administrator dan pengawas

Plt Bupati Kepulauan Meranti, Asmar melantik 23 pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti di Aula Kantor Bupati, Jumat (20/10/2023). (ANTARA/Rahmat Santoso)

Selatpanjang (ANTARA) - Plt Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn)Asmar melantik 23 pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti di Aula Kantor Bupati, Selatpanjang, Jumat.

Sebelum dilantik, para pejabat III dan IV tersebut diambil sumpah jabatan dan menandatangani pakta integritas. Asmar meminta kepada pejabat terkait untuk jujur dan ikhlas dalam menjalankan amanah yang diberikan.

"Semoga amanah, jujur dan ikhlas dalam menjalankan amanah serta dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Meranti," kata Asmar sesuai pelantikan.

Ia juga menyebut pelantikan ini merupakan bentuk penyegaran pada pelaksanaan tugas dan fungsi aparatur sebagai upaya peningkatan kinerja dan percepatan pembangunan daerah.

"Saya minta kepada pejabat yang baru saja dilantik untuk bekerja cepat, tingkatkan koordinasi, pengendalian dan pengawasan terhadap program pembangunan untuk mendorong akselerasi pencapaian target pembangunan daerah," tutur Asmar.

Adapun 23 pejabat yang dilantik terdiri dari 9 pejabat administrator, dua diantaranya Camat Tebingtinggi dan Camat Tebingtinggi Barat. Kemudian 14 pejabat lainnya sebagai pengawas yang akan bertugas di beberapa OPD.

Turut hadir Sekretaris Daerah Bambang Supriyanto, Kepala BKPSDM Bakharudin, seluruh pejabat eselon II, dan sejumlah pejabat eselon III di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti.