DPD Demokrat Riau Siapkan Pos Kesehatan Gratis

id dpd demokrat, riau siapkan, pos kesehatan gratis

DPD Demokrat Riau Siapkan Pos Kesehatan Gratis

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Riau akan menyiapkan sejumlah pos kesehatan gratis kepada masyarakat yang terpapar kabut asap akibat kebakaran hutan dan lahan di daerah tersebut.

"Kita akan siapkan tiga pos kesehatan yang tersebar di Pekanbaru. Setiap pos akan ada dokter serta dilengkapi obat-obatan untuk melayani masyarakat," kata Sekjen DPD Demokrat Riau, Koko Iskandar di Pekanbaru, Rabu.

Hadir dalam acara Sekjen DPD Demokrat Riau Koko Iskandar dan anggota Divisi Tanggap darurat DPP Demokrat Razy Faisal, serta kader lainnya.

Ia mengatakan hal tersebut saat membuka peringatan ulang tahun ke 14 Partai Demokrat serta ulang tahun ke 66 pendiri partai berlambang Mercy tersebut, Susilo Bambang Yudhoyono.

Menurut Koko bakti sosial yang dilakukan oleh Demokrat tersebut selaras dengan semangat baru yang diusung partai yang didominasi bewarna biru tersebut yakni Untuk Rakyat Demokrat Peduli Bersolusi.

Koko mengatakan bahwa Demokrat telah menyebarkan sebanyak 20.000 masker kepada masyarakat di seluruh penjuru Riau. "Jumlah itu akan bertambah menjadi sebanyak 10.000 masker," ujarnya.

Dalam rangkaian peringatan ulang tahun Demokrat yang digelar di Jalan Arifin Achmad Kota Pekanbaru itu dilakukan secara sederhana dengan acara potong tumpeng serta doa bersama.

Pada Rabu, Partai Demokrat menyelenggarakan upacara serentak di seluruh perwakilan se-Indonesia bertepatan dengan hari ulang tahun ke-14 partai tersebut.