Wabup Inhil Hadiri Buka Bersama DPRD

id wabup inhil, hadiri buka, bersama dprd

Wabup Inhil Hadiri Buka Bersama DPRD

Tembilahan, (Antarariau.com) - Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau Rosman Malomo menghadiri acara buka bersama yang digelar oleh DPRD daerah itu dalam rangka menjalin silaturahmi dan mempererat rasa kekeluargaan bersama seluruh keluarga besar DPRD setempat.

Kegiatan yang digelar di Kantor DPRD Inhil ini dihadiri oleh Ketua DPRD Inhil, Dani M Nursalam, Wakil Ketua DPRD Ferryandi dan Syahruddin, Sekwan Fauzan Hamid, Wakil Bupati Inhil Rosman Malomo, Kapolres Inhil, AKBP Hadi Wicaksono, Dandim 0314, Letkol Inf Jarot Suprihanto, Ketua Pengadilan Agama Tembilahan, M Nur, beberapa anggota DPRD Inhil, pejabat Pemkab Inhil dan elemen masyarakat Inhil.

Ketua DPRD Inhil Dani M Nursalam menyampaikan bahwa diadakannya kegiatan buka bersama ini merupakan salah satu yang menjadi media dalam upaya meningkatkan silaturrahmi dengan seluruh elemen terutama masyarakat Inhil.

"Karena kegiatan seperti ini sudah lama tidak diadakan, maka saat ini baru dapat digelar kembali," Kata ketua DPRD Inhil Dani M Nursalam di Tembilahan, Sabtu.

Selain itu hal ini juga merupakan sebagai salah satu upaya dalam menunjang kelancaran dan efektifitas tugas legislasi, maka pihaknya berkepentingan melaksanakan tugas sebagai legislatif dan eksekutif dan tokoh masyarakat sangat penting membangun kebersamaan yang baik dalam memajukan negeri ini.

Wakil Bupati Inhil Rosman Malomo mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu contoh kegiatan positif yang semestinya dapat dilakukan secara berkelanjutan dan tetap dipertahankan.

"Dengan seperti ini kita bisa mempererat tali silaturahmi sesama anggota Dewan maupun Dinas, Instansi yang ada di Kabupaten Inhil. Mereka semua merupakan mitra dari pemerintah daerah Inhil dan hubungan baik serta rasa kekeluargaan harus tetap kita jalin, dan terkait hal ini DPRD juga merupakan mitra dari Pemerintah Kabupaten inhil," paparnya.

Dia berharap kedepannya seluruh kemitraan Pemerintah Kabupaten Inhil dapat secara bersama-sama menguatkan tekat untuk membangun serta meningkat kan pembangunan serta kesejahteraan masyarakatnya Inhil. (Adv)