Polresta Pekanbaru Gelar "Ops Antik 2015"

id polresta pekanbaru, gelar ops, antik 2015

Polresta Pekanbaru Gelar "Ops Antik 2015"

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Jajaran Kepolisian Resort Kota Pekanbaru, Riau, menggelar razia "Operasi Antik Siak 2015" di delapan tempat hiburan yang tersebar di Kota Pekanbaru pada Minggu dini hari.

"Operasi gabungan yang melibatkan seluruh Polsek se Kota Pekanbaru ini beranggotakan sebanyak 262 Polisi dan menyisir tempat-tempat hiburan yang bertujuan untuk pencegahan sekaligus memberantas peredaran narkoba," kata Kabag Ops Polresta Pekanbaru Kompol Sembiring di Pekanbaru, Minggu.

Ia mengatakan operasi yang berlangsung selama tiga jam tersebut tidak berhasil menjaring para pengunjung yang kedapatan menggunakan narkoba.

Namun, lanjutnya, Polisi sempat menemukan bong bekas digunakan, tetapi tidak ditemukan orang yang menggunakannya.

Kompol Sembiring menyangkal jika Operasi yang digelar tersebut bocor, karena menurutnya operasi tersebut dilakukan secara mendadak pada malam itu juga.

"Sebelum operasi kita apel, dan langsung menyisir delapan tempat hiburan tersebut, jadi tidak bisa disebut bocor," lanjutnya.

Delapan tempat hiburan yang dimaksud diantaranya adalah RP Club, MP Club, Dragon Pub, Furaya hotel, XP Club, Ozon, C7 dan Arena, serta beberapa lokasi hiburan malam lainnya yang berskala kecil.

Lebih lanjut, operasi yang telah dilakukan sejak tanggal 17 Maret 2015 hingga hari ini, ia menjelaskan kepolisian telah berhasil mengamankan sembilan pengguna narkoba dan 11 paket shabu.

"Operasi yang telah berlangsung selama sepekan ini berhasil mengamankan sekitar sembilan pengguna narkoba, dan kita akan terus menggelar operasi ini hingga batas waktu yang tidak ditentukan," jelasnya.