Seratusan muda-mudi di tempat hiburan malam di Pekanbaru cek urine

id Ops Antik,Kombes Manang Soebeti

Seratusan muda-mudi di tempat hiburan malam di Pekanbaru cek urine

Ratusan pengunjung di THM di Pekanbaru cek urine.(ANTARA/Annisa Firdausi)

Pekanbaru (ANTARA) - Sebanyak 150 orang lebih pengunjung di dua tempat hiburan malam (THM) di Pekanbaru melakukan tes urine usai didatangi aparat Ditresnarkoba Polda Riau, Kamis dini hari.

Pengunjung THM Angel Wings dan Gold Dragon tersebut sebagian di antaranya merupakan mahasiswa dari berbagai universitas di Provinsi Riau. Hasilnya, ditemukan seseorang berinisial JM (34) yang positif metamphetamine.

"Di Angel Wings kami tak menemukan ada yang positif narkoba, namun di Dragon ada satu orang," terang Dirnarkoba Polda Riau Kombes Manang kepada awak media.

Walau tak ditemukan narkoba maupun penggunanya di Angel Wings, dalam kesempatannya Kombes Manang memperingatkan para muda-mudi untuk tidak mengonsumsi minuman keras.

"Walaupun kalian memiliki KTP, sudah dewasa, jangan dibiasakan minum-minuman seperti ini," sebutnya.

Manang juga memperingatkan pengunjung yang didominasi pemuda berusia di awal 20 tahun ini untuk tidak terjerumus dalam dunia barang haram.

Razia ini dilakukan rangka Operasi Antik, yang bertujuan memberantas dan menekan angka tindak pidana peredaran narkotika sebagai upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang aman.