Lantik empat pejabat, Kakanwil Kemenkumham : Pejabat bukan berarti bos

id Kemenkumham, kemenkumham riau

Lantik empat pejabat, Kakanwil Kemenkumham : Pejabat bukan berarti bos

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau Budi Argap Situngkir melantik dan mengambil sumpah jabatan empat pejabat administrasi. (ANTARA/HO-Kemenkumham)

Tunjukkan kinerja, bahwa anda adalah orang yang tepat di posisi ini,
Pekanbaru (ANTARA) - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau Budi Argap Situngkir melantik dan mengambil sumpah jabatan empat pejabat administrasi di lingkungan Kanwil Kemenkumham Riau, Senin (20/11/2023) di ruangIsmail Saleh Kanwil Kemenkumham Riau

Adapun pejabat yang dilantik dan diambil sumpah yakni Ibnu Rizal sebagai Kepala Bagian Program dan Hubungan Masyarakat, Nobelman Pandapotan Siringoringo sebagai Kepala Subbagian Program dan Pelaporan, Roni Sastrawan sebagai Kepala Subbagian Tata Usaha dan Musfita sebagai Kepala Urusan Kepegawaian.

Dalam sambutannya, Kakanwil menyampaikan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik. Ia berharap para pejabat yang baru dilantik dapat segera menyesuaikan diri dengan tugas dan tanggung jawabnya. "Saya berharap para pejabat yang baru dilantik dapat segera menyesuaikan diri dengan tugas dan tanggung jawabnya. Tunjukkan kinerja yang terbaik, sehingga anda dapat menjadi orang yang tepat di posisi ini," kata Kakanwil.

Kakanwil juga berpesan agar para pejabat yang baru dilantik dapat menjadi pelayan masyarakat yang baik. "Menjadi pejabat bukan berarti bos, tapi menjadi pelayan masyarakat. Jadilah pejabat yang ramah dan mudah diajak berdiskusi. Tunjukkan kinerja, bahwa anda adalah orang yang tepat di posisi ini," pesan Kakanwil.

Pada kesempatan yang sama, Kakanwil juga mengingatkan kepada seluruh pegawai Kanwil Kemenkumham Riau agar tetap disiplin dan bekerja dengan penuh integritas. "Saya berharap seluruh pegawai Kanwil Kemenkumham Riau dapat tetap disiplin dan bekerja dengan penuh integritas," tutup Kakanwil.

Acara pelantikan turut dihadiri oleh Kepala Divisi Administrasi Johan Manurung, Kepala Divisi Pemasyarakatan Mulyadi, Kepala Divisi Keimigrasian Mas Ari Yuliansa Dwi Putra, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Edison Manik, Kepala Unit Pelaksana Teknis se-Pekanbaru, para Pejabat Struktural, dan jajaran Kanwil Kemenkumham Riau.