Berupaya seret terduga penghina wartawan Bengkalis ke meja hijau, AWD dibantu Megawaty

id Polda Riau,mosi tak percaya,aliansi Wartawan Duri,kabupaten Bengkalis,hina profesi wartawan

Berupaya seret terduga penghina wartawan Bengkalis ke meja hijau, AWD dibantu Megawaty

Aliansi Wartawan Duri mendapat bantuan hukum dari kantor Megawati dan rekan dalam penanganan laporan penghinaannprodesi wartawan. (ANTARA/dok)

Pekanbaru (ANTARA) - Guna menyeret terduga pelaku penghina profesi wartawan di Kabupaten Bengkalis ke meja hijau, Aliansi Wartawan Duri (AWD) mendapat mendapat bantuan Hukum dari Kantor Hukum MegawatySH dan Rekan.

Hal tersebut dibuktikan dengan pendampingan yang dilakukan melalui asistennya, Ade Putra Purba SH sejak pelaporan hingga pemeriksaan saksi yang dikomandoi Bambang Gusfriyadi pada Senin.

"Terima kasih kepada Bunda Megawaty yang telah mensupport AWD baik moril maupun secara hukum,"ujar Bambang didampingi saksi, Suhendra dan Alfisnardo usai menjalani pemeriksaan di Mapolda Riau.

Terpisah, Megawaty SH yang juga Ketua Peradi Kota Pekanbaru didampingi asistennya, Ade Putra Purba SH, mengaku terpanggil melakukan pendampingan hukum terkait penghinaan profesi ini. Mudah mudahan ke depannya tidak ada lagi Elidanetti lainnya.

"Tetap rapatkan barisan. Kita akan bela dan kawal kasus ini hingga tuntas sesuai harapan. Jika profesi kita dihina, coba bayangkan, luka tidak? Kita tidak benci dengan orangnya, hanya memberi efek jera ke depannya. Mulutmu, harimau mu, maka jagalah selalu lisanmu agar tidak merugikan orang lain," pesannya.

Baca juga: Polisi tindaklanjuti laporan dugaan penghinaan profesi wartawan

Baca juga: Ketua DPRD Bengkalis dilaporkan ke Polda Riau atas dugaan menyebar fitnah