Cari bibit berbakat, Polsek Siak Kecil gelar turnamen sepakbola

id kapolsek siak kecil,kecamatan siak kecil,kabupaten bengkalis,turnamen sepakbola,kapolsek cup

Cari bibit berbakat, Polsek Siak Kecil gelar turnamen sepakbola

Wakil Bupati Bengkalis, anggota DPRD, Camat Siak Kecil dan Kapolsek Siak Kecil beberpa waktu yang lalu melakukan goro bersama membersihakan stadion mini sepakbola di Desa Lubuk Muda dalam rangka persiapan turnamen sepakbola Kapolsek Siak Kecil Cup I yang dijadwalkan berlangsung pada akhir Agustus 2023. (ANTARA/Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) - Dalam rangka memperingati HUTke-78 Kemerdekaan, Polsek Siak Kecil menggelar turnamen sepakbola U-13 dalam rangka mencari bibit-bibit yang berbakat dalam memainkan si kulit bundar yang dijadwalkan berlangsung di stadion mini Desa Lubuk Muda.

Turnamen yang memperebutkan piala Kapolsek Cup I Siak Kecil direncanakan berlangsung pada akhir Agustus 2023 dengan peserta minimal mengirim dua klub dari setiap utusan desa yang ada di wilayah Kecamatan Siak Kecil Kabupaten Bengkalis.

"Jadwal pertandingan belum bisa dipastikan, tetapi kita rencanakan turnamen ini pada akhir Agustus 2023 dalam rangka mencari bibit-bibit atlet sepakbola yang di Kecamatan Siak Kecil ini," ujar Kapolsek Siak Kecil IPDA Eko Wahyu Nusytiyawan Besari, Kamis.

Selain mencari bibit, kata Kapolsek, turnamen ini juga bertujuan menggelorakan olahraga kepada masyarakat dan menghindari dari bahaya narkoba terutama terhadap kalangan pelajar yang ada saat ini.

"Dengan berolahraga tentu akan memiliki badan yang sehat dan juga terhindar dari bahaya narkoba," kata Eko yang saat ini sedang menyelesaikan pendidikan S III.

Untuk tempat pertandingan saat ini sedang dilakukan perbaikan dan juga beberapa waktu yang lalu dilakukan gotong royong membersihkan lapangan yang sudah ditumbuhi semak belukar bersama Wakil Bupati Bengkalis, anggota DPRD dan Pemerintah Kecamatan Siak Kecil.

"Stadion mini ini kita gunakan untuk pertandingan karena sudah memiliki tribun penonton dan lapangan untuk pertandingan sudah diperbaiki dan semak belukar yang tumbuh di lapangan sudah dibersihkan dengan goro bersama Wabup dan anggota DPRD Zuhandi," kata Kapolsek.

Ditambahkan Kapolsek, untuk pendaftaran gratis dengan pertandingan sistem gugur dan untuk pemenang nanti akan diberikan uang pembinaan.