Sejumlah jabatan di Polres Bengkalis dirotasi

id polres bengkalis,kapolres bengkalis,serah terima jabatan,rotasi jabatan,kabupaten bengkalis,kapolsek

Sejumlah jabatan di Polres Bengkalis dirotasi

Sejumlah jabatan dilingkungan Polres Bengkalis dirotasi dalam rangka penyegaran, acara serah terima jabatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro. (ANTARA/Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) - Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro memimpin serah terima sejumlah jabatan di jajaran yang ia pimpin dalam rangka penyegaran di halaman Mapolres Bengkalis, Jumat.

Adapun jabatan yang dirotasi tersebut adalahKapolsek Bukit Batu sebelumnya dijabat Kompol Irwandi digantikan AKP Rifendi yang sebelumnya menjabat Kasat Samapta, kemudian Kapolsek Pinggir sebelumnya dijabat Kompol Ade Zaldi digantikan Kompol Darmawan. Sedangkan jabatan Kasat Samapta sebelumnya diemban AKP Rifendi digantikan AKP Ikwan Widarmono.

Selain tiga jabatan tersebut, juga dilakukan Sertijab Kabag Logistik (Kabaglog) Polres Bengkalis kepada AKP Andri Saputra dan jabatan Kasat Binmas kepada AKP Jefri Antonius Purba.

Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro mengungkapkan bahwa mutasi jabatan merupakan bagian dari dinamika organisasi yang penting untuk pembinaan dan pengembangan Polri.

“Terima kasih atas pengabdian dan dedikasi para pejabat yang menyerahkan jabatan serta menyambut pejabat baru dengan keyakinan bahwa mereka mampu menjalankan tugas dengan baik,” ujarnya.

Selain serah terima jabatan, momen ini juga diisi dengan pemberian penghargaan kepada personel Polres Rokan Hilir, yang telah memberikan kontribusi signifikan dalam mengungkap peredaran narkotika di wilayah tersebut. Inspektur upacara memberikan piagam penghargaan kepada personel yang berjasa, sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras mereka dalam melakukan Penangkapan Tindak Pidana Narkotika