UEK Kelurahan Sungai Pakning Juara pertama tingkat Kabupaten Bengkalis

id UEK,kelurahan,sungai Pakning,kecamatan,bukit batu,kabupaten,Bengkalis

UEK Kelurahan Sungai Pakning Juara pertama tingkat Kabupaten Bengkalis

Lurah Sungai Pakning Abditiansyah bersama Ketua UEK PMS menerima penghargaan sebagai UEK terbaik se-Kabupaten Bengkalis. (ANTARA/Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) - Usaha Ekonomi Kelurahan (UEK) Perdana Mandiri Sungai Pakning Kecamatan Bukit Batu berhasil meraih juara pertama sebagai UEK terbaik se-Kabupaten Bengkalis, penghargaan tersebut langsung diberikan Bupati Bengkalis di Duri, Selasa (13/9).

"Alhamdulillah, hari ini telah diberikan penghargaan kepada UEK Perdana Mandiri Sejahtera (PMS) Kelurahan Sungai Pakning oleh Bupati Bengkalis Kasmarni sebagai UEK terbaik se- Kabupaten Bengkalis," ujar Lurah Sungai Pakning Muhamad Abditiansyah usai menerima penghargaan.

Abdi juga mengucapkan terima kasih kepada pengelola UEK dan pemanfaat warga Kelurahan Sungai Pakning yang sudah mempercayakan UEK PMS sebagai mitra perekonomian masyarakat.

"Dengan adanya penghargaan ini dapat memotivasi pengelola UEk PMS dalam melayani dan menambah Program Perekonomian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat," kata Lurah.

Selain itu, UEK PMS kedepannya akan lebih meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat dalam rangka meningkatkan perekonomian dalam mengembangkan berbagai macam usaha kecil menengah.

"Tentu dalam meningkatkan kinerja serta pelayanan perlu saran dan kritikan dari yang tujuannya dapat memajukan UEK ini lebih baik kedepannya lagi," kata Abdi.

Untuk Terbaik II UEK Tunas Muda Kelurahan Kota Bengkalis Kecamatan Bengkalis, Terbaik III UEK Bina Masyarakat Kelurahan Pematang Pudu Kecamatan Mandau.