Lantik lima pejabat tinggi pratama, Ini harapan Bupati Wardan

id bupati hm wardan, pelantikan pejabat tinggi pratama,pelantik pejabat di inhil

Lantik lima pejabat tinggi pratama, Ini harapan Bupati Wardan

Bupati Inhil, Muhammad Wardan melantik lima pejabat tinggi pratama di lingkungan Pemkab Inhil, Selasa (2/8/2022). (ANTARA/HO-Diskominfops Inhil)

Tembilahan (ANTARA) - Bupati Indragiri HilirMuhammad Wardanmelantik lima Pejabat Tinggi Pratama di lingkungan Pemkab Inhil, Selasa.

Dalam sambutannya, Bupati berharap pejabat yang baru dilantik dapat mengemban serta menjalankan amanah yang diberikan.

"Seorang pemimpin harus peka dan mengamati fenomena yang terjadi di OPD yang dipimpinnya," ucap Bupati.

Selain itu, seorang pemimpin juga harus tanggap dan mampu mengatasi segala bentuk permasalahan di OPD yang dipimpin dengan memaksimalkan fungsi dan potensi bawahan," tegas Bupati di hadapan pejabat yang dilantik dan pejabat lainnya.

Ia berpesan agar pejabat yang dilantik selalu menjunjung integritas dan menjadi figur teladan.

"Jaga selalu amanah dan integritas, hindari KKN dan jadilah seorang pemimpin yang menjadi figur sebagai teladan," tambah Bupati.

Adapun nama-nama Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemkab Inhil yang baru dilantik dan telah mendapatkan persetujuan KASN yakni Rahmi Indrasuri sebagai Kepala Dinas Kesehatan, Indrawansyah, Kepala Dinas Perhubungan, Yusnaldi, Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, Haryono, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, dan terakhir Nurrahman, Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah.

ADV Diskominfops Inhil