GALERI FOTO - Bupati Inhil hadiri Rapat Paripurna ke -12

id bupati inhil,wardan,riau,undur diri bupati,Galeri foto

GALERI FOTO - Bupati Inhil hadiri Rapat Paripurna ke -12

Suasana rapat paripurna ke-12 masa persidangan III Tahun Sidang 2023 DPRD Kabupaten Inhil (ANTARA/HO- Indragiri Hilir)

Tembilahan (ANTARA) - Bupati Indragiri Hilir Muhammad Wardan menghadiri Rapat Paripurna ke-12 masa persidangan III Tahun Sidang 2023 DPRD Kab. Inhil yang dilaksanakan di gedung utama DPRD Kabuoaten nhil, Rabu malam (20/9).

Disaksikan unsur Forkopimda dan Kepala OPD di lingkungan Pemkab Inhil serta tamu undangan lainnya, Rapat Paripurna dipimpin Ketua DPRD Dr Ferryandi, ST. MM., MT yang didampingi para wakil ketua serta diikuti sejumlah Anggota DPRD Kabupaten Inhil, dengan agenda pengunduran diri Bupati Inhil dan penetapan perubahan keanggotaan Komisi dan Fraksi PBB, PAN dan Berkarya DPRD KabupatenInhil.

Bupati Wardanberfoto bersama usai Rapat Paripurna ke – 12 masa persidangan III Tahun Sidang 2023 DPRD Kab. Inhil.(ANTARA/HO-DPRD ndragiri Hilir)


Di hadapan anggota DPRD Kabupaten Inhil, HM. Wardan menyampaikan alasannya mengajukan pengunduran diri sebagai Bupati Inhil dikarenakan akan mencalonkan diri sebagai calon anggota DPR-RI dalam Pemilu 2024 yang akan datang.

Bupati Wardansaat berpidato di Rapat Paripurna ke-12 masa persidangan III Tahun Sidang 2023 DPRD KabupatenInhil. (ANTARA/HO- DPRD Indragiri Hilir)


“Insya Allah saya akan melanjutkan masa jabatan saya sampai dikeluarkannya persetujuan pengunduran diri saya”, tegas bupati.

Sungguh kerjasama yang sinergis dan bernilai kemaslahatan dalam penyelenggaraan pemerintahan juga pembangunan menjadi kesan yang sangat mendalam bagi saya.

“Semoga dengan semangat kebersamaan, Indragiri Hilir yang semakin maju, bermarwah dan bermartabat dapat kita wujudkan," ucap bupati mengakhiri sambutannya.

Suasana Rapat Paripurna ke -12 masa persidangan III Tahun Sidang 2023 DPRD Kabupaten Inhil (ANTARA/HO- DPRD Indragiri Hilir)
Bupati Wardansaat menandatanganiberkas diRapat Paripurna ke-12 masa persidangan III Tahun Sidang 2023 DPRD KabupatenInhil. (ANTARA/HO-DPRD Indragiri Hilir)
Suasana Rapat Paripurna ke – 12 masa persidangan III Tahun Sidang 2023 DPRD KabupatenInhil.(ANTARA/HO-Humas DPRD Indragiri Hilir)
Sejumlah tamu undangan yang hadir saat Rapat Paripurna ke-12 masa persidangan III Tahun Sidang 2023 DPRD Kabupaten Inhil.(ANTARA/HO-DPRD Indragiri Hilir)