Masyarakat serbu Gerakan Pangan Murah di Tembilahan

id Muhammad Wardan,bupati inhil,GPM,pasar murah,Edy Indra Kesuma,Kadin Inhil

Masyarakat serbu Gerakan Pangan Murah di Tembilahan

Suasana GPM yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Inhil. Senin (26/6/2023). (Adriah/ANTARA)

Tembilahan (ANTARA) - Gerakan Pangan Murah (GPM) Nasional yang dilaksanakan oleh pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dalam rangka menyambut hari raya Idul Adha 1444 H, Senin, disambut baik masyarakat.

“Semoga pasar murah (GPM) seperti ini rutin dilaksanakan oleh pemerintah. Tentunya kegiatan ini sangat membantu kami,” sebut Ami, Senin saat dijumpai di lokasi GPM di Jalan Swarna Bumi Tembilahan.

Sementara itu Bupati Inhil, Muhammad Wardan sangat mengapresiasi diselenggarakannya GPM yang langsung dikoordinir Badan Pangan Nasional.

“Alhamdulillah antusias masyarakat pada GPM ini sangat tinggi, dan mereka puas, banyak juga yang berharap kegiatan ini terus di laksanakan di berbagai tempat, tentunya kita akan usahakan," ujar Bupati.

Bukan itu saja, Wardan juga menuturkan bahwa hadirnya GPM ini sangat membantu masyarakat guna mencukupi kebutuhan dapurnya dengan harga yang lebih murah dari pasaran.

Ketua Kadin Inhil, Edy Indra Kesuma sangat menyambut baik dengan GPM yang dilaksanakan oleh pemerintah ini.

Edy berharap bahwa kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan dengan rutin. Karena, kegiatan ini langsung menyentuh masyarakat.

“Untuk Kadin Inhil sendiri, kami setiap hari melakukan pasar murah dengan menyediakan minyak goreng di gerai Kadin di jalan Baharuddin Yusuf,” sebutnya.