Undur diri sebagai Bupati Inhil, Wardan sebut kerjasama sinergis semua pihak jadi kesan mendalam

id inhil,wardan,bupati inhil,riau,undur diri

Undur diri sebagai Bupati Inhil, Wardan sebut kerjasama sinergis semua pihak jadi kesan mendalam

Bupati Indragiri Hilir, Muhammad Wardan menyampaikan pengunduran diri sebagai Bupati Kabupaten Indragiri Hilir. (ANTARA/HO-Humas DPRD Pemkab Inhil)

Tembilahan (ANTARA) - Bupati Indragiri HilirMuhammad Wardan menyampaikan pengunduran diri sebagai Bupati Kabupaten Indragiri Hilir dikarenakan akan mencalonkan diri sebagai calon anggota DPR RI dalam Pemilu 2024 mendatang.

Pengunduran diri Bupati Inhil disampaikan saat menghadiri Rapat Paripurna ke-12 masa persidangan III Tahun Sidang 2023 DPRD Inhil dengan agenda pengunduran diri Bupati Inhil dan penetapan perubahan keanggotaan Komisi dan Fraksi PBB, PAN dan Berkarya DPRD Inhil, Rabu malam (20/9) lalu.

Di hadapan anggota DPRD Inhil, Wardan menyampaikan alasannya mengajukan pengunduran diri sebagai Bupati Inhil.

Secara khusus ia menyampaikan penghargaan dan ucapan terimakasih kepada Wabup Inhil, Pimpinan dan Anggota DPRD, unsur Forkopimda juga jajaran pemerintah daerah serta berbagai pihak lainnya atas kerja sama dan dukungannya dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Inhil.

“Insya Allah saya akan melanjutkan masa jabatan saya sampai dikeluarkannya persetujuan pengunduran diri saya,” ucap bupati.

Dikatakan Bupati kerjasama yang sinergis dan bernilai kemaslahatan dalam penyelenggaraan pemerintahan juga pembangunan menjadi kesan yang sangat mendalam bagi dirinya selama menjabat menjadi Bupati Inhil.

“Semoga dengan semangat kebersamaan, Indragiri Hilir yang semakin maju, bermarwah dan bermartabat dapat kita wujudkan”, ucap Bupati mengakhiri sambutannya. (Advertorial)