Polisi Pekanbaru Amankan Pengunjung Warung Remang-Remang

id polisi pekanbaru, amankan pengunjung, warung remang-remang

Polisi Pekanbaru Amankan Pengunjung Warung Remang-Remang

Pekanbaru, 23/9 (antarariau.com) - Aparat Polresta Pekanbaru, Riau, mengamankan puluhan pengunjung warung remang-remang seputar terminal Payung Sekaki yang dicurigai sebagai tempat transaksi narkoba dan tindakan kriminal lainnya.

"Ada puluhan warga yang kami amankan di warung yang menjual minuman beralkohol dan mereka diperiksa karena dicurigai sebagai pelaku narkoba," kata Kapolresta Pekanbaru Kombes Adang Ginanjar di Pekanbaru, Senin.

Menurut dia, upaya tersebut merupakan antisipasi tindakan kriminalitas seperti pencurian kendaraan bermotor dan pencurian dengan kekerasan.

Belakangan ini tindakan pencurian dengan kekerasan mengunakan senjata api marak di Riau seperti yang terjadi di wilayah Kandis, Kabupaten Bengkalis, pelaku menembak juragan kelapa sawit.

Demikian pula petugas menangkap tujuh pelaku dengan kekerasan di berbagai lokasi di Kabupaten Rokan Hulu, satu diantaranya mengunakan senjata api untuk melumpuhkan korban.

Bahkan salah satu pelaku perampokan yang berhasil diamankan tersebut berada di warung remang-remang sedang istirahat dengan wanita teman kencannya sembari minum alkohol kadar tinggi.

Dia mengatakan razia di lokasi warung remang-remang itu dilakukan rutin agar dapat mengurangi tindakan kriminalitas.

Bahkan petugas mendata warga yang diamankan petugas tersebut dan belum ditemukan yang bertindak kriminal di warung remang-remang itu.

Sedangkan warung remang-remang di kawasan Payung Sekaki tersebut dianggap liar karena tidak ada izin dari aparat berwenang.