Terima tanah hibah, KPP Pratama Bangkinang tinjau lokasi

id kpp bangkinang, djp riau,pajak riau,pajak, tanah hibah

Terima tanah hibah, KPP Pratama Bangkinang tinjau lokasi

Perwakilan KPP Pratama Bangkinang berbincang di sela pengukuran tanah hibah. (ANTARA/HO-KPP Bangkinang)

Bangkinang Kota (ANTARA) - Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bangkinang melakukan pengukuran batas-batas tanah hibah yang diberikan Pemerintah Kabupaten Kampar di Kecamatan Tambang, Minggu (22/5).

Tim yang terdiri dari KPP Pratama Bangkinang diwakili Kepala Subbagian Umum dan Kepatuhan Internal Bono Iman Pranoto dan Kepala Seksi Pengawasan IV Anita Silvia Prastyawati serta dari pihak Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Kampar bergegas menuju lokasi pengukuran untuk melaksanakan kegiatan tersebut.

Tanah hibah yang berlokasi di komplek Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Riau ini nantinya akan dibangun sebuah bangunan baru yang akan digunakan sebagai Gedung KPP Pratama Bangkinang. Hal ini untuk mempermudah masyarakat wilayah Kabupaten Kampar menjangkau KPP Pratama Bangkinang yang selama ini masih terletak di wilayah Pekanbaru.

Kepala Subbagian Umum dan Kepatuhan Internal Bono Iman Pranoto mengatakan hal ini merupakan bentuk sinergi dari KPP Pratama Bangkinang dan Pemkab Kampar dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Baca juga: Pos Pajak Bangkinang kembali dibuka, ini layanannya

Bono berharap aset ini dapat dipergunakan dengan sebaiknya. "Kami memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas sinergi dari KPP Pratama Bangkinang dengan Pemkab Kampar. Aset ini akan dipergunakan dengan sebaik-baiknya melalui pembangunan kantor baru KPP Pratama Bangkinang," ucapnya.

Kepala Seksi Pengawasan IV Anita Silvia Prastyawati menambahkan hibah aset ini merupakan wujud KPP Pratama Bangkinang dalam mewujudkan pelayanan prima."Alhamdulillah, dengan aset tanah hibah ini merupakan wujud komitmen KPP Pratama Bangkinang dalam memberikan pelayanan yang terbaik, semakin memudahkan masyarakat dalam menjangkau kami," sebut Anita.

Selain rencana pembangunan kantor baru KPP Pratama Bangkinang, di area tanah ini juga nantinya akan dibangun instansi-instansi lainnya. Hal ini merupakan bentuk pemerintah dalam memberikan pelayanan dan menjangkau masyarakat sekitar.

Baca juga: KPP Pratama Bangkinang buka Pos Pelayanan Pajak setiap hari, ini tujuannya