Dirjen Pajak resmikan Pelayanan Terpadu KPP Pratama Bangkinang

id dirjen pajak,djp,kkp bangkinang,djp riau

Dirjen Pajak resmikan Pelayanan Terpadu KPP Pratama Bangkinang

Suasana peresmian pelayanan pajak di KPP Pratama Bangkinang. Tampak Dirjen Pajak Suryo Utomo (tengah) didampingi Kepala Kantor Wilyah (Kakanwil) DJP Riau Farid Bachtiar (kiri) dan Kepala KPP Pratama Bangkinang Meidijati. (ANTARA/HO-KPP Bangkinang)

Bangkinang Kota (ANTARA) - Dirjen Pajak Suryo Utomo didampingi Kepala Kantor Wilyah (Kakanwil) DJP Riau Farid Bachtiar meresmikan Tempat Pelayanan Terpadu (TPT) KPP Pratama Bangkinang, Jumat (25/3).

Dalam peresmian tersebut, Dirjen Pajak Suryo Utomo menyampaikan harapannya agar seluruh pegawai KPP Pratama Bangkinang tetap memegang teguh integritas, bersikap, bertindak dengan baik dan benar dalam memegang teguh kode etik dan prinsip-prinsip moral.

"Selalu mau belajar terus menerus, serta menjaga aset kita bersama berupa TPT yang baru dan Lounge KPP Pratama Bangkinang," ucapnya.

Acara peresmian tersebut dimulai dengan pemotongan pita oleh Dirjen Pajak sebagai simbol atas dukungan wajah baru TPT KPP Pratama Bangkinang serta sambutan terhadap Dirjen Pajak dengan penampilan tarian adat "Sekapur Sirih" oleh perwakilan pegawai KPP Pratama Bangkinang.

Selanjutnya dilakukan prosesi pemotongan tumpeng oleh Dirjen Pajak kepada Kepala KPP Pratama Bangkinang Meidijati sebagai wujud apresiasi dalam mencapai tugas yang telah diamanahkan sebagai Pimpinan di unit KPP Pratama Bangkinang.

Acara selanjutnya berupa penandatangan prasasti sebagai wujud peresmian TPT KPP Pratama Bangkinang dan penandatanganan wujud dukungan kepada KPP Pratama Bangkinang dalam meraih predikat Zona Integritas Wilyah Bebas dari Korupsi (ZIWBK).

"Terima kasih atas kehadiran Bapak Dirjen dan dukungannya atas peresmian TPT, Lounge, dan upaya kami dalam mendapatkan gelar ZIWBK. Semoga kami dapat terus memberikan masyarakat pelayanan yang terbaik dan mengumpulkan penerimaan," ujar Meidijati.

Setelah mengunjungi TPT dan Lounge , Dirjen Pajak mengunjungi aula lantai IV KPP Pratama Bangkinang untuk melakukan Dialog Interaktif bersama Dirjen Pajak yang disampaikan oleh perwakilan dari KPP Pratama Bangkinang.

Kegiatan ditutup dengan foto bersama Dirjen dan pegawai, sambal mengucapkan jargon KPP Pratama Bangkinang “Bangkit, Kita Menang”.

Baca juga: KPP Pratama Dumai gelar Spectaxcular 2022 ingatkan masyarakat lapor SPT

Baca juga: Gandeng Tax Center UPP, KP2KP Pasir Pengaraian buka layanan di empat kecamatan