Perkuat sinergi, Dirjen Pajak Riau kunjungi OJK Provinsi Riau

id DJP Riau, pajak riau, OJK Riau

Perkuat sinergi, Dirjen Pajak Riau kunjungi OJK Provinsi Riau

Kepala Kantor Wilayah DJP Riau Ardiyanto Basuki didampingi Kepala Bidang Penyuluhan, Pelayanan dan Hubungan Masyarakat Bambang Setiawan dan Kepala Bidang Data dan Pengawasan Potensi Perpajakan Laela Nikulina  saat bertemu Kepala OJK Provinsi Riau Triyoga Laksito. (ANTARA/HO-DJP Riau)

Pekanbaru (ANTARA) - Kepala Kantor Wilayah DJP (Kanwil DJP) Riau Ardiyanto Basukimelakukan kunjungan kerja ke Kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Riau di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kota Pekanbaru, Rabu (19/6)

Dalam kunjungan kerja tersebut, Kepala Kantor Wilayah DJP Riau Ardiyanto Basuki didampingi Kepala Bidang Penyuluhan, Pelayanan dan Hubungan Masyarakat Bambang Setiawan dan Kepala Bidang Data dan Pengawasan Potensi Perpajakan Laela Nikulina

Kunjungan ini merupakan wujud penguatan sinergi dan kolaborasi antar sesama instansi pengelola keuangan di Provinsi Riau. Kepala OJK Provinsi Riau Triyoga Laksitosecara langsung menerima kunjungan tim Kanwil DJP Riau. "Sebagai sesama instansi pengelola keuangan di Provinsi Riau, sinergi, kerja sama dan koordinasi menjadi suatu hal yang penting untuk dilakukan antara OJK dan DJP. Kami dari OJK Provinsi Riau siap mendukung berbagai program yang nantinya akan dilakukan oleh Kanwil DJP Riau," ujarnya.

Salah satu bentuk kolaborasi nyata antara DJP dan OJK adalah pada saat ditandatanganinya nota kesepahaman mengenai Harmonisasi Peraturan Perundang-undangan di sektor jasa keuangan dan perpajakan termasuk status perpajakan otoritas jasa keuangan serta tukar menukar data dan informasi dalam melaksanakan tugas dan fungsi pengawasan OJK dan DJP.

Ke depannya, Kanwil DJP Riau dan OJK akan senantiasa bergandeng tangan dalam melakukan pengawasan, penegakan hukum serta perlindungan konsumen ataupun wajib pajak di sektor jasa keuangan.

Baca juga: Meriahkan Hari Jadi Pekanbaru ke-240, Pajak Riau buka LDK

Baca juga: Kunjungi BPKP, Dirjen Pajak Riau susun rencana terkait BUMDes